Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Job Fair 14-15 Agustus 2018 KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, April 1

Berhenti di Rambu Larangan Parkir, 5 Kendaraan Kena Tilang


Berhenti di Rambu Larangan Parkir, 5 Kendaraan Kena Tilang
Bandarlampung, infokyai.com - Satlantas Polresta Bandar Lampung melakukan tindakan tegas bagi para pelanggar aturan di sepanjang Jalan RA Kartini Tanjung Karang Pusat Bandar Lampung. Hal itu dibuktikan dengan dikeluarkannya surat tilang yang mencapai 5 lembar untuk pelanggar.

Baca Juga :
Buset! Demi Hubungan Sejenis Nekat Palsukan Buku Nikah https://goo.gl/U61f93
Datangnya Si Jago Merah, Gegerkan Warga Gunung Terang, Ini Videonya ! https://goo.gl/sZPr8D
Kecyduk Malam Mingguan di Kosan, Pasangan Belum Halal Ini Diamankan Warga https://goo.gl/BK1aTD

Menurut Wakasatlantas Bandar Lampung AKP Ridho Rafika, jumlah pelanggaran tersebut langsung dilakukan penilangan kepada sejumlah pelanggar, yang dilakukan oleh petugas pada jam sore, sekitar pukul 17.00 WIB

"Anggota Satlantas Polresta Bandar Lampung menertibkan kendaraan yang berhenti di rambu larangan parkir sepanjang Jalan RA Kartini dikarenakan menimbulkan gangguan kamseltibcar lantas untuk pengguna jalan lainnya"Katanya kepada infokyai.com. Minggu (1/4)

Lanjutnya, walaupun dalam keadaan hari libur, pihak Satlantas Polresta Bandar Lampung tetap melakukan penindakan tegas, bilamana ada pengendara yang tidak taat aturan lalulintas. 

"Bila melanggar langsung petugas tilang, karena tidak taat aturan lalulintas"Ungkapnya 

Tambah AKP Ridho, pihaknya terus melakukan upaya penertiban dengan menindak pengendara yang melanggar itu. Tapi apalah artinya penegakan hukum jika tidak dibarengi dengan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas.

"Kami telah memaksimalkan penegakan hukum, bilamana ada yang melanggar kami akan kenakan tilang, hal ini sebagai bentuk tanggung jawab untuk menekan pelanggaran dan sekaligus dalam rangka membangun budaya tertib lalu lintas,"Jelasnya

Jadi, bagi pengendara lalulintas, mulailah tertib berlalu lintas, dan ingat, kecelakaan lalu lintas timbul karena adanya pelanggaran! oleh karena itu patuhilah.



Baca Juga :
Geger! Ada Mobil Terbakar di Flyover Gajah Mada  https://goo.gl/mRUKDn
Video Detik - Detik Herman HN Walk Out Saat Bedah Visi Misi di Unila https://goo.gl/a1V8Cz

Begini Cara Unik Bachtiar Basri Serap Aspirasi Warga https://goo.gl/fKVDrJ

Dari pantauan yang infokyai.com, dari hasil penertiban di Jalan RA Kartini yang dilakukan oleh anggota Satlantas Polresta Bandar Lampung. Petugas telah menilang sebanyak 5 unit kendaraan, yakni Ertiga BE 2066 BL, Alya BE 2023 FJ, BRIO BE1261 CE, IGNIS BE 1535 CC, dan BRV BE 2812 DY.  (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...