Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Technolgy Batas 26 April 2018 KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Friday, April 13

Wow, Ternyata Wanita di Negara-Negara Ini Punya Gairah Tinggi Loh

Foto Ist
Wow, Ternyata Wanita di Negara-Negara Ini Punya Gairah Tinggi Loh
Infokyai.com - Gairah atau bisa disebut juga hasrat bisa saja di deskripsikan sesuai dengan KBBI yakni keinginan, keberanian yang kuat, sedangkan Bergarairah adalah sangat ingat, bersemangat, yang menyatakan lebih dari gairah.

Baca Juga :
Tingkatkan Gairah Sex Wanita https://goo.gl/UpBe7u
Tips Membangun Rumah Tangga Yang Harmonis https://goo.gl/7DYCEx

Mengenal di beberapa negara yang ada di dunia, ternyata ada keunikan tersendiri disetiap negara, salah satunya mengenai masalah gairah loh. Namun saja yang pada kesempatan ini infokyai.com ulas, yakni terkait masalah gairah, ternyata di beberapa negara ada yang penduduk wanitanya justru terkesan lebih bersemengat (bergairah) dan agresif dalam menjadi hubungan intim, negara - negara manakah yang termasuk ? berikut informasnya :

Dari informasi yang infokyai.com himpun, Pendiri dan CEO Victoria Milan, Sigurd Vedal, mengatakan bahwasanya penelitian tersebut mengungkap fakta gairah wanita justru meningkat berdasarkan standar kehidupan mereka itu sendiri. Dan juga karena beberapa faktor yang mempengaruhi, seperti kehidupan yang nyaman yang ada dinegaranya, sehingga membuat para wanita lebih nyaman menjalin hubungan intim dengan pasangannya. 
"Analisis menunjukkan bahwa semakin nyaman kehidupan seorang wanita, maka semakin merasa kuat dan sensual mereka berinvestasi dalam kehidupan seksual mereka," kata Vedal dikutip dari laman India Times,
Dati penilitian ini menunjukan beberapa negara yang ada di dunia, menunjukan bahwa Skandinavia memiliki gairah wanita paling tinggi di dunia, kemudian Italia, dan Portugis yang mengklaim mereka jauh diatas rata - rata.

Kemudian dilanjutkan dari wanita - wanita yang berada di Negara Irlandia, Finlandia, Swedia, Denmark dan Norwegia. Dari hasil penilitian ini memang mengejutkan bahwasanya mengingat di daerah tersebut memiliki suhu dingin yang cukup tinggi.

Baca Juga :
Cara Menangani Pasangan Yang Pendiam https://goo.gl/7U4yZf
Tips Membuat Pasangan Anda Merasa Nyaman https://goo.gl/KxRyh6

Jadi dari hasil survei ini menunjukan bahwasnya, wanita yang berdomisili di negara - negara yang termasuk bagian Eropa Utara ternyata banyak yang masuk peringkat tertinggi. (mp)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...