Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Job Fair 14-15 Agustus 2018 KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Kamis, Maret 29

Walah! Ternyata Si Suami Diajak Istrinya Nyabu



Walah! Ternyata Si Suami Diajak Istrinya Nyabu

Lampung Utara, Infokyai.com - Entah nggak ada hujan dan badai,  Pasangan Suami Istri (Pasutri) ini tertangkap Polisi karena kedapatan membawa sabu.

Pasutri tersebut ditangkap saat anggota polsek setempat menggelar razia, Selasa malam (27/3/2018) sekira pukul 23.00 WIB. 
Diketahui Pasutri tersebut ialah NN (39) dan IE (29) yang saat ini telah diamankan oleh pihak kepolisian beserta barang bukti.

Sementara itu Kasatres Narkoba Polres Lampura IPTU Andri Gustami. S, IK, mengatakan bahwa pihaknya telah menerima penyerahan  kedua pasutri tersebut. “Iya kedua tsk itu sekarang  sudah  diserahkan pihak polsek ke kami, dan kedua tsk itu adalah pasangan suami istri, yang nikah secara siri, tsk mengakui bb tersebut kepemilikan dia yang didapat dari Y” (DPO) warga ketapang sungkai selatan”Katanya. 
Lanjutnya, kedua tersangka pasangan suami istri tersebut diketahui pasangan suami istri nikah siri. Keduanya kedapatan oleh petugas membawa sabu dan saat ini Pihak Satresnarkoba Polres Lampura Utara telah menginterogasi kedua tersangka.

IPTU Andri menjelaskan, menurut keterangan tersangka pasutri tersebut keduanya telah mengkonsumsi narkotika jenis sabu. 
Tambahnya, menurut keterangan sang Istri ia memang sudah sering mengkonsumsi narkotika jenis sabu. "Dari Keterangan perempuan sudah sering menggunakan sabu"Ujarmya

Sedangkan menurut keterangan sang suami ia baru mengkonsumsi sabu, dan itupun karena di ajak oleh istrinya. "Sedangkan keterangan yang laki baru 2 kali menggunakan shabu karna ajakan oleh  istri nya"Tutupnya (tm/mp)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...