Breaking News

Serem! Penampakan Muncul Saat Evakuasi Mayat di Setu Patok


Serem! Penampakan Muncul Saat Evakuasi Mayat di Setu Patok
Infokyai.com - Beredar viral video detik - detik pengevakuasian mayat di Setu Patok Cirebon Jawa Barat kian menjadi perbincangan warga net. lantaran terekam kamera salah seorang warga terdapat hal yang tidak biasa pada video tersebut. 

Baca Juga :
Kecelakaan Didekat Petik Emas Panjang, Seorang Pengendara Motor Meninggal Dunia https://goo.gl/vFD2dT
Buset! Menolak Ditilang Pengendara Motor Nekat Pukul Polantas Pakai Balok https://goo.gl/q11x8W
Kapolres Lampura Ajak Warga Donor Darah https://goo.gl/KgbcgJ

Video ini menjadi perbincangan warganet bukan karena hasil penemuan mayatnya, melainkan ada sosok penampakan yang diduga hantu muncul saat evakuasi mayat di Setu Petok Cirebon Jawa Barat. 

Pada video yang berdurasi tidak sampai 1 menit ini, terlihat beberapa warga mengeremuni lokasi evakuasi mayat di Setu Petok, lalu terlihat juga beberapa warga yang mengabadikan moment tersebut dengan menggunakan kamera ponselnya. 

Di tengah kerumunan massa, tiba-tiba muncul sosok misterius. Badannya sangat tinggi dan kurus. Tingginya hampir dua kali lipat dari tinggi badan orang dewasa.

Sosok misterius diduga hantu itu sempat menoleh ke arah mayat yang dievakuasi warga. Hal itu membuat netizen heboh. Mereka menyebutnya hentu kepo.

“Kepo banget sih hantunya. Mungkin dia mengira kalau yang meninggal di Setu Patok itu keluarganya,” ucap netizen.

Selain penampakan diduga hantu, beberapa netizen juga menyoroti banyaknya warga yang bertelanjang dada. Bahkan, ada yang hanya mengenakan celana dalam.

“Gagal fokus sama yang pake daleman. Sampai ada kaki di atas gitu. Kayaknya korban tenggelam yang dievakuasi,” ucap yang lain.

Seperti dilansir dari pojoksatu, kejadian ini terjadi pada Kamis, 1 Maret 2018. Saat itu, warga mengevakuasi mayat remaja bernama Arya (16), warga Desa Penpen, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon.

Arya tenggelam di Setu Patok sekitar pukul 15.00 WIB. Mayatnya baru ditemukan menjelang Magrib.

Kejadian itu menggegerkan warga yang sedang berada di Waduk Setupatok. Ratusan warga berbondong-bondong mendatangi lokasi tenggelamnya korban.

Setelah ditemukan, korban langsung dilarikan ke IGD RSUD Gunung Jati. Namun, nyawa korban tak bisa tertolong.

Saat kejadian kondisi debit air Waduk Setupatok sedang tinggi. Sehingga cukup menyulitkan petugas dan warga dalam proses pencarian korban.

Baca Juga :

Peduli Adik Siti, Yang Mengalami Kulit Melepuh Akibat Alergi Obat https://goo.gl/woxhY4
Kecelakaan Tunggal di Pugung Tanggamus, Diduga Sopir Mengantuk https://goo.gl/KJBKW2
Kasihan, Kisah Cintanya Berakhir Tragis, Wanita Ini Malah Menjadi Gila https://goo.gl/QumCbX

Salah satu warga, Syamsuri, membenarkan kondisi debit air Waduk Setupatok sedang tinggi. Tapi setiap harinya banyak warga sekitar yang mandi di waduk, terutama remaja dan anak-anak.

“Setahu saya, korban seminggu terakhir sering mandi di lokasi tersebut. Tadi juga ditemukannya pas di lokasi dia tenggelam, tidak jauh pokoknya,” ujarnya.(one/dri/rc/mp)

Baca Selanjutnya di 


Klarifikasi Penampakan Muncul Saat Evakuasi Mayat di Setu Petok, Ternyata Bukan Hantu, Ini Penjelasannya ! https://goo.gl/KBHdBG

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung