Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, Maret 26

Sang Petahana Mampu Tingkatkan Hasil Panen Petani


Sang Petahana Mampu Tingkatkan Hasil Panen Petani

Pringsewu, Infokyai.com - Calon Gubernur Lampung nomor urut 1, H. M. Ridho Ficardo, Senin (26-3) pagi, bergabung dengan warga Desa Wonodadi, Gadingrejo, Pringsewu, memanen padi hasil tanaman warga setempat.

Baca Juga : 
Mizan Goes To Campus : Meneroka Negeri Mengarungi Samudra Hikmah https://goo.gl/cPAKp2
Tolak PM 108, Driver Online Kembali Demo https://goo.gl/CHndxj
Hasil Survei SMRC Ridho-Bachtiar Unggul! https://goo.gl/AM9Qb9
Survei Pilgub Lampung, Charta Politika: Elektabilitas Calon Petahana Tertinggi https://goo.gl/DA4jq7

Ridho sang petahana yang mampu meningkatkan hasil panen petani se-Lampung dalam kepemimpinannya selama 3,5 tahun belakangan, berbaur dengan ratusan petani Wonodadi dalam panen akbar kali ini.

"Alhamdulilah, hasil panen petani di Wonodadi ini maksimal. Saya dan Pak Bachtiar selama ini sangat concern dalam mengembangkan dan meningkatkan hasil pertanian seluruh petani di Lampung. Dan susah terbukti bila surplus hasil beras petani kita sangat banyak setiap tahunnya. Jadi, petani kita sudah bisa mencukupi kebutuhannya sendiri bahkan berlebih," kata Ridho Ficardo dengan wajah gembira melihat hasil panen petani yang sangat baik.

Menurut Ridho, panen raya ini membuktikan program Pemprov Lampung yang dipimpinnya bersama Bachtiar Basri selama 3,5 tahun ini berhasil secara nyata. 

"Jadi kalo calon lain masih berjanji, saya dan Pak Bachtiar sudah memberi bukti. Ke depannya, kesejahteraan warga petani akan terus menjadi perhatian program kami," kata Ridho Ficardo yang bersama Bachtiar Basri mendapat nomor urut 1.

Hadirnya sang petahana pada panen raya disambut sukacita warga Wonodadi, Gadingrejo, Pringsewu. Mereka menyambut Ketua DPD Partai Demokrat Lampung ini dengan antusias.

Baca Juga :
Lantik YJI Lampung Selatan, Yustin Ficardo Ajak Terapkan Panca Sehat Jantung https://goo.gl/FtPQLH
M Ridho Ficardo Gotong Royong Buat Jalan Kampung di Desa Candi Mas https://goo.gl/fwZzQb

Yustin Ridho Ficardo Peroleh Penghargaan Sebagai Tokoh Sosial Provinsi Lampung https://goo.gl/1GBLR3

Pada panen raya ini Ridho didampingi beberapa pengurus DPD Partai Demokrat Lampung seperti Sonny Z Utama dan Tauri Afitri, Ketua DPC PD Pringsewu, Mariyanto, dan jajaran PD Pringsewu lainnya. (*)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...