Breaking News

Ridho Ficardo Sholat Bersama TGB di Masjid Al Furqon


Ridho Ficardo Sholat Bersama TGB di Masjid Al Furqon

Bandarlampung, infokyai.com - Muhammad Ridho Ficardo melaksanakan shalat jumat di Masjid Al Furqon Bandar Lampung, jumat 23 maret 2018. Shalat jumat tersebut diisi ceramah dan diimami langsung oleh Dr. TGB. Muhammad Zainul Majdi, M.A.

Setelah Shalat jumat, Muhammad Zainul Majdi yang biasa dipanggil dengan sebutan Tuan Guru Bajang (TGB) itu memberikan kajian islam kepada masyarakat yang hadir

Dalam kajian tersebut TGB menekankan akan pentingnya menyukuri nikmat tinggal didaerah yang memiliki begitu banyak perbedaan namun tetap aman dan damai.

"Kenapa negara-negara ditimur tengah itu kondisinya seperti saat ini, karena kurang bisa mensukuri perbedaan," katanya.

Sementara itu Ridho Ficardo yang juga menghadiri kegiatan tersebut menyatakan bahwa kedatangan TGB semoga banyak memberi manfaat buat kita semua.

"TGB adalah sahabat saya dari sebelum beliau menjadi Gubernur NTB, semoga dengan kehadiran beliau dilampung dapat kita serap semua masukan-masukan yang beliau berikan, apalagi selama beliau menjadi Gubernur NTB dua periode, banyak kemajuan yang telah beliau lakukan, terutama di bidang pariwisata," papar Ridho. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung