Breaking News

Ridho Ficardo Menyapa Warga Rumbia Yang Terdampak Banjir


Ridho Ficardo Menyapa Warga Rumbia Yang Terdampak Banjir
Lampung Tengah - Gubernur Lampung (Non-aktif) Muhammad Ridho Ficardo mengunjungi warga desa Restu Buana di Kecamatan Rumbia, Lampung Tengah, Jumat (16/03/2018) sore.

Baca Juga :
Tolak Jadi Politisi, Hotman Paris Sebut Gajinya Ratusan Kali Lipat Dari Anggota DPR https://goo.gl/69VmaV
Bawa Kabur Paket Kiriman Milik Customer, Driver Ojek Online Ini Diciduk https://goo.gl/K5E9gZ
Kapolri Sebut Koruptor Kembalikan Uang Negara Tidak Pidanakan, Asalkan  https://goo.gl/Kes1eH

Usai melaksanakan Shalat jumat bersama warga Desa Rukti Harjo, Ridho Ficardo bertolak menuju desa Restu Buana untuk mengunjungi warga yang terdampak banjir beberapa hari yang lalu.

Kedatangan Ridho Ficardo disambut gembira oleh masyarakat dengan menampilkan festival ogoh-ogoh di Lapangan kantor kepala desa Restu Buana.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan meninjau lahan pertanian milik warga yang terdampak banjir baru-baru ini.

Dalam kegiatan tersebut Ridho berdialog bersama masyarakat, selain memberikan motivasi Ridho juga menyatakan akan berupaya memberikan solusi terbaik agar masyarakat dapat kembali bercocok tanam tanpa harus khawatir lahannya akan dilanda banjir.

Ridho juga menyatakan bahwa secara bertahap akan terus memperbaiki infrastruktur jalan provinsi yang ada di kecamatan Rumbia.

"Kedepan kita akan perbaiki lagi jalan provinsi yang ada di Rumbia ini dengan rigid beton supaya tahan lama, dan akan kita prioritaskan, supaya petani yang mau menjual hasil panennya menjadi lebih lancar," papar Ridho

Sementara itu Kepala kampung Restu Buana,  I Ketut Sugede menyatakan terimakasih atas kedatangan Ridho Ficardo.

"Saya sangat berterimakasih atas kedatangan Pak Ridho, Selama kampung ini ada dari tahun 1960, hanya beliau Gubernur yang mau datang kesini," ujarnya

Lebih lanjut, Ketut sugede juga menyatakan semoga selepas cuti Pak Ridho dapat kembali mengunjungi warga Restu Buana.

"Menyambut tahun politik, semoga polkada berjalan lancar dan damai, apapun pilihannya kami masyarakat Restu Buana mendoakan semoga mendapatkan Ridho menjadi Gubernur Lampung. Lebih dari itu selepas cuti nanti Pak Ridho dapat kembali mengunjungi kami disini," paparnya.

Sementara itu, Wijayanti (23) dari Desa Restu Buana, Kec. Rumbia menyatakan berharap Ridho Ficardo dapat kembali memimpin Lampung.

Baca Juga :
Buset! Karena Tidak Bawa Tugas, Siswa SD Ini Diduga Dihukum Gurunya Jilat WC https://goo.gl/M7imuy
Kecelakaan Didepan SPBU Yukum Jaya Lampung Tengah, Satu Orang Tewas Terlindas Truk https://goo.gl/ai5cPR
FBI Turun Tangan Tangkap 3 Mahasiswa Surabaya Yang Bobol 600 Situs di 44 Negara https://goo.gl/oZSahD
 
"Pak Ridho itu sosok nya baik juga bijaksana, ia juga masih muda tapi punya semangat luar biasa untuk membangun Provinsi Lampung. Beliau sangat peduli dengan masyarakat desa seperti kami. Peningkatan ekonomi dan pembangunan infrastruktur jalan juga sudah dikerjakan, semoga kedepannya bisa melanjutkan pembangunan di Provinsi Lampung lebih maju dan sejahtera," tegasnya.(red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung