Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Job Fair 14-15 Agustus 2018 KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, Maret 13

Perusahaan Ini Miliki Tagline “Utamakan Sholat dan Keselamatan Kerja”

Foto Ist
Perusahaan Ini Miliki Tagline “Utamakan Sholat dan Keselamatan Kerja”

Infokyai.com - Setiap perusahaan tentunya memiliki peraturan tersendiri, dan bahkan banyak diantara perusahaan - perusahaan besar memiliki beberapa Tagline dan Slogan tersendiri yang bertujuan untuk memotivasi karyawannnya agar lebih semangat dalam bekerja. Pasalnya seseorang akan lebih semangat, bilamana ada sebuah dorongan atau dukungan, seperti halnya sebuah motivasi kerja, dan secara langsung Tagline dan Slogan itulah yang menjadi dorongan atau dukungan para karyawan. 

Baca Juga :
Jembatan Way Semah Gedong Tataan Hanyut Diterjang Banjir https://goo.gl/YdkTuV
Serem! Penampakan Muncul Saat Evakuasi Mayat di Setu Patok https://goo.gl/TrBPAb
FLM: Perjuangan Belum Usai https://goo.gl/aw7vap

Pada perusahaan yang satu ini, sungguh berbeda dengan perusahaan - perusahaan lainnya, terlihat di Tagline salah satu perusahaan ini, membuat para netizen terharu, dan bahkan menganggap pimpinan perusahaan ini, sungguh luar biasa bisa memikirkan Tagline  seperti "Utamakan Sholat dan Keselamatan Kerja" dari hal itu pun membuat para netizen menjadi bertanya - tanya. 
"kenapa sih pimpinan bisa menuliskan kata kata tersebut"Ungkap salah satu netizen yang kepo

Setelah infokyai.com telusuri, perusahaan yang memiliki Tagline  "Utamakan Sholat dan Keselamatan Kerja" , merupakan perusahaan milik Bapak Budi Harta Winata. Pada perusahaannya urusan akhirat dan keselamatan kerja para karyawan adalah hal yang paling diutamakan, sesuai dengan taglinenya ‘Utamakan Sholat dan Keselamatan Kerja’.
"Di truk-truk saya kenapa dituliskan Utamakan Sholat, di crane juga sama di pabrik saya juga dituliskan 'Utamakan Sholat dan Keselamatan Kerja'," katanya melalui laman tayangan SalingSapa.
Dari Tagline ‘Utamakan Sholat dan Keselamatan Kerja’ banyak netizen yang bertanya - tanya, dan apakah anda salah satunya ? berikut Jawab dari si Pemilik Perusahaan !
"Karena kita semua tahu bahwa amalan yang dihisab paling pertama adalah sholat. Makanya di pabrik saya itu sholat Dhuhur pasti saya matikan semua mesin. Sholat Ashar juga sama, kita sholat berjamaah dan saya memberikan kesempatan kepada seluruh karyawan saya untuk bisa sholat berjamaah," ungkapnya.
Budi berharap dengan tagline ‘Utamakan Sholat dan Keselamatan Kerja’dapat bermanfaat untuk banyak orang, bukan hanya dalam karyawan perusahaannya. Dan semoga semakin banyak lagi pengusaha-pengusaha yang memakainya.
"Semoga ini menjadi bermanfaat untuk kita semua. Dan semoga kita semua adalah orang-orang yang paling banyak manfaatnya untuk orang banyak," ujar Budi.
(mp)

Baca Juga :
KNPI Pringsewu Sambut Kepulangan Finalis Putri Indonesia 2018 Asal Lampung https://goo.gl/5nvjjX
Ridho-Bachtiar Kembangkan 7 Potensi Kejayaan Pertanian  https://goo.gl/Sh6MNG
Pjs. Gubernur Didik Dorong Revitalisasi Lada Lampung https://goo.gl/e3ZJ67


Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...