Breaking News

KNPI Pringsewu Sambut Kepulangan Finalis Putri Indonesia 2018 Asal Lampung


KNPI Pringsewu Sambut Kepulangan Finalis Putri Indonesia 2018 Asal Lampung

Bandar Lampung - Finalis Puteri Indonesia 2018 Shafira Bella Sukma kembali ke tanoh lado Provinsi  Lampung, setelah sukses menembus 11 besar perhelatan Puteri Indonesia tahun 2018.



Baca Juga :
Serem! Penampakan Muncul Saat Evakuasi Mayat di Setu Patok https://goo.gl/TrBPAb
Kecelakaan Didekat Petik Emas Panjang, Seorang Pengendara Motor Meninggal Dunia https://goo.gl/vFD2dT
Buset! Menolak Ditilang Pengendara Motor Nekat Pukul Polantas Pakai Balok https://goo.gl/q11x8W

Elvira yang didampingi kedua orangtuanya itu tiba di Bandara Radin Inten II, Lampung Selatan, Minggu (11/3/2018) petang, yang disambut oleh keluarga besar DPD KNPI Kabupaten Pringsewu dengan acara simbolis pengalungan syal tapis khas Lampung. 

Kedatangannya itu disambut Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Pringsewu, di ruang tunggu VIP Bandara Radin Inten II.

Bella sapaan akrab gadis yang tinggal di Pringsewu tersebut merasa bangga sudah mewakili Lampung dikancah nasional walau belum berhasil membawa mahkota Puteri Indonesia.

"Ini pengalaman berharga saya mewakili Lampung dan Pringsewu. Dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada KNPI Kabupaten Pringsewu atas sambutan kepulangan saya" ujar Bella

Juniantama Ade Putra selaku ketua DPD KNPI Kabupaten Pringsewu pun mengungkapkan kebanggaannya kepada Bella yang juga merupakan mahasiswi semester 4 di Universitas Lampung atas keberhasilannya menembus 11 besar Kontestasi Puteri Indonesia 2018.

Baca Juga :
Kecelakaan di Dekat Flyover Way Kandis Bandar Lampung https://goo.gl/8MucjQ
Kecelakaan Tunggal di Pugung Tanggamus, Diduga Sopir Mengantuk https://goo.gl/KJBKW2
Kasihan, Kisah Cintanya Berakhir Tragis, Wanita Ini Malah Menjadi Gila https://goo.gl/QumCbX

melalui pesan singkat Whatsapp nya Juniantama berujar, "Bella merupakan representasi dari kaum muda milenial yang dengan semangat dan kemampuannya sudah mengharumkan nama Provinsi Lampung umumnya dan Kabupaten Pringsewu Khususnya, maka sudah jadi kewajiban kami selaku wadah organisasi pemuda di Kabupaten Pringsewu menyambut kepulangan Muli Pringsewu kita ini. Dan semoga kedepan lebih banyak lagi pemuda pemudi Pringsewu yang tampil bukan hanya dikancah lokal tapi juga nasional bahkan internasional," pungkasnya. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung