Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Rabu, Maret 28

Ketua KNPI Lampura: Kami Berharap Kasus Pembunuhan Yogi Segera Terungkap



Ketua KNPI Lampura: Kami Berharap Kasus Pembunuhan Yogi Segera Terungkap

Lampung Utara infokyai.com - Peritiswa mengenaskan yang tempo lalu viral, masih membawa luka Lampung Utara. Pasalnya peristiwa mengenaskan itu menimpa mantan supir orang nomor satu di Bumi Ragem Tunas Lampung yang menyebabkan korban Alm Yogi meninggal dunia yang diduga akibat di aniaya.

Baca Juga :
Cewek Ini Mati-Matian Ngurusin Badannya, Supaya Bisa Jadian Sama Cowok Yang Ditaksirnya. Lantas Jadiankan ? https://goo.gl/MfdLQz
Seorang Kakek Berpura Pura Memberi Kabar Kepada Keluarganya Bahwa Dia Sudah Tiada, Ternyata Ini Alasannya! https://goo.gl/Cm9861
Pemerintah Hong Kong Bagi-Bagi Uang Rp 7 Juta Buat Warga Karena Kelebihan Anggaran https://goo.gl/MZ1TKj

Dari hal itu pun, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menggelar aksi sosial Penggalangan dana di bundaran Tugu Payan Mas, Kotabumi untuk Alm Yogi dalam membantu meringankan beban keluarganya. Selasa (27/3/2018).
.
Ketua KNPI Lampung Utara Muhammad Alfin, S.Pd mengatakan, Dengan digelarnya kegiatan sosial penggalangan dana di  bundaran Tugu Payan Mas, Kotabumi untuk Alm Yogi diperuntukkan guna membantu keluarga yogi dalam permasalahan yang memimpa alm.

Lanjutnya, M Alfin berharap Pihak Kepolisian bisa segera mengungkap motif kematian Alm Yogi yang diduga dianiaya. “Kami berharap kasus pembunuhan yogi segera terungkap"Harapnya 

Tambahnya, Dalam membantu meringankan beban keluarganya Alm, Kami KNPI Lampung Utara mengadakan penggalangan dana untuk dapat membantu meringankan keluarganya. "Adapaun aksi sosial Penggalangan dana ini sepenuhnya guna membantu keluarga korban,untuk membantu bayar kuasa hukum dan membayar hutang-hutang yogi,”ujarnya.
.
Dari peristiwa yang menimpa Alm Yogi, M Alfin juga meminta kepada aparat penegak hukum khususnya pihak Kepolisian Republik Indonesia untuk segera mengungkap misteri pembunuhan tersebut.

Baca Juga :
Harga Pertalite Naik, Apakah Konsumen Balik ke Premium https://goo.gl/9LTrPS
Alat Isi Bensin SPBU di Condet Yang Viral Dinyatakan Tak Bermasalah, Ini Penjelasannya! https://goo.gl/gFdb7V
Heboh! Ditengah Perjalanan ke Bandung, Ibu Ini Merasa Kontraksi Mau Melahirkan di Pelabuhan Bakauheni https://goo.gl/K4wzuY
.
“kami berharap pihak yang berwajib secepat mungkin ungkap kasus pembunuhan yogi, dan supaya pelakunya segera ditangkap, “harapnya. (*/Mp)


Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...