Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Rabu, Maret 21

Keluarga Besar IKA UII Dukung Ridho-Bachtiar Lanjutkan Pimpin Lampung


Keluarga Besar IKA UII Dukung Ridho-Bachtiar Lanjutkan Pimpin Lampung

Bandar Lampung - Dukungan kepada petahana Ridho Ficardo-Bachtiar Basri menjelang pilgub Lampung terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari Alumni Jogyakarta yang tergabung dalam Keluarga Besar Ikatan Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) dan Forum Komunikasi Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Lampung (Himpala).

Baca Juga :
Ada Yang Kenal Dengan Adik Ini Yai ? https://goo.gl/9UUr5g
Ratusan Driver Grab Demo Meminta Keadilan Insentif, Akp Ridho : Harap Tertib !Ingat Pengguna Jalan Lainnya https://goo.gl/dCh518
Pemprov Lampung Siap Genjot PDRB Sektor Perikanan https://goo.gl/iVKozG


“Kami mendukung penuh pak Bachtiar Basri dan pasangannya pak Ridho Ficardho untuk menjadikannya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung periode 2019-2024,” ucap Edward Syah Pernong saat menyerahkan secara resmi dukungan kepada Ketua Tim Pemenangan Ridho-Bachtiar, Fajrun Najah Ahmad, di pondok 12 Bandar Lampung, Selasa (20/3/2018).



Menurut Edward, keputusan mendukung paslon nomor urut 1 itu tidak terlepas karena Bachtiar Basri merupakan bagian dari keluarga besar IKA UII.



“Politik merupakan firtah bagi manusia dan dilindungi konstitusi, sehingga kita harus mempunyai sikap. Pak Bachtiar adalah keluarga kita, dekat dengan kita, dan memiliki latarbelakang yang sama dengan kita. Sehingga tidak ada kata lain kita harus bersikap, kalau pak Bachtiar tegak kita semua tegak, untuk itu kita harus menegakan dia,” ujar Raja Paksipak Skala Brak yang juga mantan Kapolda Lampung itu.



Ditempat yang sama Fajar (Red, Fajrun Najah Ahmad) mengucapkan terimkasih dan mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh IKA UII dan Himpala.



“Dan kami sangat menghormati sekali dukungan ini apalagi dukungan ini seperti apa kata Pun Edward dukungan ini bukan dukungan politik tapi dukungan dari hati,” kata sekretaris DPD PD Lampung ini.

Baca Juga :
DPD Partai Gerindra Lampung Deklarasi Prabowo Presiden https://goo.gl/mA326B
Lima Kawasan Blankspot Segera Dibangun BTS https://goo.gl/FDvrt6


Diduga Begal di Dekat ITERA Wah Waspada Nih ! https://goo.gl/YG6Wci



Dukungan ini dihadiri puluhan alumni Jogja dan dihadiri beberapa politisi Partai Demokrat Lampung seperti Nerozely Kaunang dan Hermawan. (*)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...