Breaking News

Heboh! Dugaan Pom Bensin Curang, Pertamina Langsung Minta Maaf

Foto IG@Otomotifneweekly
Heboh! Dugaan Pom Bensin Curang, Pertamina Langsung Minta Maaf
Infokyai.com - Baru baru ini ada kejadian yang viral di medsos. Entah siapa yang salah, yang pasti kejadian ini dialami pemilik Nissan Serena dengan pelat nomor B 2224 SBE. Bagaimana tidak sang pemilik mengisi bensin melebihi kapasitas tangki bensin. Waduh, kok bisa ya?

Baca Juga :
Awas Radiasi Tower Pemancar Sinyal Seluler Buruk Buat Kesehatan https://goo.gl/H9ge3G
Wanita Ini Keliling Dunia Hanya Untuk Swafoto di Toilet, Ternyata Ini Faktanya! https://goo.gl/ySnrAC

Dari kejadian itu pun, sempat ramai menjadi perbincangan di Medsos. Pasalnyakan Nissan Serena memiliki kapasitas tangki yang sanggup menampung bahan bakar hingga 60 liter akan memberikan penyimpanan yang cukup banyak untuk perjalanan jarak jauh. seperti dikutip dari semisena.com

Sedangkan dikutip dari Detik Oto, Head Communications  Nissan Motor Indonesia, Hana Maharani, memastikan bahwa Nissan Serena memang memiliki kapasitas tangki bensin sebesar 60 liter. "Spek tangki bensin Nissan Serena dari pabrikan 60 liter. Kok beda jauh ya?," ujar Hana setelah melihat video yang beredar

Nah itu tadi, sang pemilik Nissan Serena ini harus mengeluarkan kocek hingga Rp 558 ribuan atau mencapai 73 liter lebih

Tentu sang pemilik kaget, karena pengisian bensin yang dilakukan dirinya melebihi kapasitas tangki bensin. Dan menyatakan keberatan dengan data yang dikeluarkan dari stasiun pengisian bahan bakar Pertamina yang berada di Jalan Raya Condet dengan nomor SPBU 34-13501.

Dari beredarnya viral di medsos video dugaan kecurangan yang dilakukan salah satu SPBU tersebut, Pihak Pertamina Langsung Minta Maaf. 

PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region III akhirnya angkat bicara sehubungan kejadian pengisian BBM jenis Pertalite yang melebihi kapasitas tangki. 

Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR III, Dian Hapsari Firasati mengatakan sebagai respons terhadap keluhan yang disampaikan pelanggan pihak SPBU pun minta maaf.

"Pada kejadian tersebut pihak SPBU langsung meminta maaf kepada pemilik mobil dan mencarikan solusi bersama."

Baca Juga :
Buset! Cuma Gara-Gara Kentut di Depan Istri, Pria Ini Dibui Selama 2 Tahun, Ini Kronologinya ! https://goo.gl/fe4T1Z
Novotel Lampung Turut Berpartisipasi Dalam Earth Hour 2018 https://goo.gl/KURVtp
Diduga Korupsi Dana Desa, Kades Baturaja Bisa di Jerat Undang - Undang Tipikor https://goo.gl/1hhEDA

"Yaitu dengan hanya membebankan biaya Pertalite sebesar 55 liter kepada pihak konsumen," kata Dian melalui keterangan resmi Pertamina di Jakarta, Sabtu (24/3/2018). (Lth/ddn/mp)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung