Breaking News

Heboh! Ditengah Perjalanan ke Bandung, Ibu Ini Merasa Kontraksi Mau Melahirkan di Pelabuhan Bakauheni


Heboh! Ditengah Perjalanan ke Bandung, Ibu Ini Merasa Kontraksi Mau Melahirkan di Pelabuhan Bakauheni 

Infokyai.com - Heboh! Ada seorang ibu yang berada di Ruang Tunggu Pelabuhan Bakauheni yang tiba - tiba membuat panik masyarakat sekitar, dikarenakan ibu itu merasakan kontraksi di perutnya terasa ingin melahirkan. Dari hal itu pun ibu tersebut langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat. Senin (26/3) sekitar pukul 19.40 WIB

Baca Juga : 
Teganya! Bapak Ini Cabuli Anak Kandungnya Sendiri Dari SD Hingga SMA https://goo.gl/vFMFYz
Awalnya Dua Pria Ini Malu - Malu, Eh Sekarang Malah Ketagihan Asah Akting di CamPro_Lampung https://goo.gl/q7QNN3
Sang Petahana Mampu Tingkatkan Hasil Panen Petani https://goo.gl/J4TxpK

Diketahui ibu yang mau melahirkan itu bernama Entin Hartini (44) Warga Wonosobo Tanggamus, kabarnya ibu tersebut pergi tidak dengan suaminya namun saja bersama dengan satu anaknya yang masih kecil dalam perjalanan hendak mau ke rumah orangtuanya di Bandung.

Menurut keterangan warga Heri Junna mengatakan, bahwasanya ibu Entin ketika itu sedang berada di Ruang Tunggu Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan. Pasalnya keadaannya ketika itu memang sedang hamil tua, namun tak lama menunggu di Ruang Tunggu Ibu Entin tiba tiba merasakan ada kontraksi di dalam perutnya dan dari hal itu pun membuat panik masyarakat sekitar.

"Nah ketika diruang tunggu, ibu Entin terasa mengalami kontraksi di dalam perutnya"Katanya kepada infokyai.com

Lanjutnya, melihat Ibu tersebut kepanikan, salah satu pihak Polair yakni Bripka Agung Gede Asmara Jaya dan Muhammad Hamdani langsung membawa ibu tersebut ke Puskesmas terdekat.

"Ibu tersebut langsung dibawa ke Puskesmas terdekat"Ucapnya

Sesampainya di Puskesmas Muarapilu Bakauheni Lampung Selatan, Ibu tersebut langsung ditanganin tim medis, dan langsung diperiksa kesehatannya. Dan ternyata usut punya usut ibu tersebut mengalami kontraksi mau melahirkan. Akhirnya tim medis pun langsung menyiapkan beberapa peralatan medis untuk dapat menyiapkan persiapan ibu tersebut melahirkan.

Tak lama kemudian, terdengar suara bayi menangis.
"Alhamdulillah anaknya lahir dengan berat 3100 panjang 49cm dengan keadaan yang sehat serta ibunya pun sehat walau pasca melahirkan"Ujarmya

Menurut kabarnya ibu Entin, ia berniat melahirkan di tempat Orangtuanya di Bandung yang ketika itu pergi tidak ditemani suaminya namun bersama anaknya. Ibu Entin berangkat dari Tanggamus sekitar pukul 09.00 WIB. Senin (26/3)

Namun saja sesampainya di Pelabuhan Bakauheni Ibu Entin merasa mau melahirkan.

"Namanya kuasa Allah SWT mana ada yang tau, yang penting keadaan anak dan ibunya sehat"Tutupnya

Baca Juga : 
Mizan Goes To Campus : Meneroka Negeri Mengarungi Samudra Hikmah https://goo.gl/cPAKp2
Tolak PM 108, Driver Online Kembali Demo https://goo.gl/CHndxj
Hasil Survei SMRC Ridho-Bachtiar Unggul! https://goo.gl/AM9Qb9

Dari informasi yang infokyai.com dapatkan kabarnya keluarga Ibu Entin yang berada di Tanggamus lagi dalam perjalanan menuju ke Bakauheni Lampung Selatan. Selasa (27/3) sekitar pukul 00.12 WIB

 (mp)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung