Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Kamis, Maret 29

Edan! Ditilang Polisi Eh Ibu Ini Malah Marah Marah



Edan! Ditilang Polisi Eh Ibu Ini Malah Marah Marah

Mesuji, infokyai.com - Jajaran Satlantas Polres Mesuji kembali menggelar razia beberapa titik di wilayah Kabupaten Mesuji. Tujuannnya untuk menanamkan kedisiplinan bagi pengendara dan menekan angka kecelakaan lalu lintas. Rabu (28/3) 
____________________________________ .
Namun masih saja banyak pengendara yang meski sudah melanggar aturan tetap saja ngotot bahkan mencaci maki polisi saat hendak ditilang. 
____________________________________ .

Seperti yang dilakukan seorang Ibu berikut ini. Ia mengamuk hingga mencaci maki polisi dengan melontarkan kata-kata kasar saat mau ditilang. Padahal ia terbukti tidak membawa surat izin membawa hewan saat Satlantas Polres mesuji menggelar razia di depan Polsek Simpang Pematang Mesuji.

Pada video yang berdurasi singkat tersebut, nampak seorang ibu yang marah marah kepada polisi yang menilangnya. Terdengar dalam rekaman video tersebut ibu tersebut menyebut nyebut "polisi cari duit". Dan saat ibu tersebut ditanya kembali atas ucapannya nyebut "polisi cari duit maksudnya apa?" oleh polisi malah ia marah marah kepada polisi.
.
Terpisah dari itu, BRIPDA RAFIQ menjelaskan bahwasanya ibu tersebut telah kami tilang. Lantaran tidak membawa surat izin membawa hewan. "Bawa mobil L300 bawa kambing gak bawa surat izin membawa hewan"jelasnya

Lanjutnya, Kami melakukan penilangan sesuai prosedur, untuk mengantisipasi kebenaran bukti kepemilikan hewan tersebut dalam mengantisipasi maraknya pencurian hewan. "Namun saja ketika hendak ditilang ibu tersebut malah marah marah, dan bahkan sampai mengeluarkan kata tidak pantas kepada petugas"ujarnya

Dari informasi yang infokyai.com himpun, seorang Ibu yang marah marah tersebut kepada polisi tetap ditilang, dikarenakan ketidaklengkapan surat -surat yang dibawanya. (Tm/mp)
____________________________________ .
 .
#infokyai #news #lampung #kalimantan #sulawesi #papua #medan  #pesawaran #pringsewu #lampungutara #lampungtengah #jawa #jateng #jatim #jakarta #bandung #polisi #tilang #marah #ibu

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...