Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Job Fair 14-15 Agustus 2018 KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Rabu, Maret 28

Cewek Ini Mati-Matian Ngurusin Badannya, Supaya Bisa Jadian Sama Cowok Yang Ditaksirnya. Lantas Jadiankan ?



Cewek Ini Mati-Matian Ngurusin Badannya, Supaya Bisa Jadian Sama Cowok Yang Ditaksirnya. Lantas Jadiankan ?

Infokyai.com - Rasanya jatuh cinta memang berjuta rasanya, apalagi jika kamu menyukai seseorang maka dapat ditebak deh pastinya kamu akan mati matian melakukan apapun cara untuk mendapatkan si doi.

Baca Juga :
Pemerintah Hong Kong Bagi-Bagi Uang Rp 7 Juta Buat Warga Karena Kelebihan Anggaran https://goo.gl/MZ1TKj
Alat Isi Bensin SPBU di Condet Yang Viral Dinyatakan Tak Bermasalah, Ini Penjelasannya! https://goo.gl/gFdb7V
Heboh! Ditengah Perjalanan ke Bandung, Ibu Ini Merasa Kontraksi Mau Melahirkan di Pelabuhan Bakauheni https://goo.gl/K4wzuY

Seperti dilansir bintang.com Yahan, seorang siswi berumur 19 tahun dari Hunan, China. Ketika lahir berat Yahan mencapai 4 kilogram, memang lebih berat dari bayi normal lainnya. Yang parahnya, dia menjadi lebih dan lebih suka makan setelah dia masuk sekolah dasar. Ketika anak-anak lain umumnya memiliki berat badan 35 hingga 49 kilogram, maka saat itu Yahan sudah memiliki berat badan lebih dari 60 kilogram.

Semakin dewasa, berat badan Yahan semakin bertambah. Ketika sekolah menengah, berat Yahan dengan tinggi 164 sentimeter, pernah mencapai 75 kilogram. Dilansir dari Bastillepost.com, Kamis (22/3/2018), saat itu, Yahan tidak menganggap obesitas sebagai masalah. Dia tidak menyadari bahwa obesitas sebagai masalah.

Saat berada di sekolah menengah, Yahan memang tak mempedulikan penampilannya hingga dia jatuh cinta dengan seorang anak laki-laki tampan. Sedang jatuh cinta, Yahan pun mulai berpikir bahwa ia harus mengubah penampilannya, Yahan memutuskan untuk menurunkan badan supaya cowok yang dia taksir pun menyukainya.

Ketika dia di kelas tiga SMP, dia tertarik oleh seorang anak laki-laki tampan, yang memiliki pacar yang sangat cantik pada waktu itu. Yahan mengira bahwa dia bukanlah lawan dari gadis yang sangat cantik itu, sehingga ia pun menyerah dan memilih untuk menyimpan perasaannya. Dia berencana untuk melupakan anak itu setelah mereka lulus.

Ternyata takdir berkata lain, Yahan masuk ke sekolah menengah yang sama dengan cowok yang dia taksir sejak SMP itu. Dan saat itu si cowok sudah putus dengan pacarnya. Jadi, Yahan pun mulai berusaha mati-matian untuk menurunkan berat badan di musim panas tahun pertama sekolah menengah.

Dengan dmenjalankan diet ketat, Yahan berharap dia bisa menjadi lebih baik dan dapat menarik perhatian cowok yang dia taksir. Setelah satu tahun berlalu, cowok itu akhirnya menghubungi Yahan dan mereka pun berpacaran.

Baca Juga : 
Dikukuhkan, CO KKBM Lampung siap laksanakan edukasi P2PMI https://goo.gl/R83UZd
Potret Kegiatan Polisi Sahabat Anak https://goo.gl/v94nYH
Awalnya Dua Pria Ini Malu - Malu, Eh Sekarang Malah Ketagihan Asah Akting di CamPro_Lampung https://goo.gl/q7QNN3

Meskipun kini Yahan dan cowok yang ditaksirnya sudah sejak lama itu tak lagi bersama, tapi Yahan berpikir kalau apa yang dilakukannya itu sangat bermanfaat untuknya. Wah wah luar biasa ia perjuangan nya (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...