Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Rabu, Maret 28

Bahas Persoalan Kepemudaan Kabupaten Pringsewu, KNPI temui Wakil Bupati


Bahas Persoalan Kepemudaan Kabupaten Pringsewu, KNPI temui Wakil Bupati
Pringsewu – Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pringsewu periode 2018-2021 menggelar audiensi dengan Wakil Bupati Pringsewu, Dr. Hi. Fauzi, S.E., M.Kom., Akt, Senin (26/3) di ruang kerjanya. Kedatangan para pengurus organisasi pemuda itu dipimpin langsung Ketua, Juniantama Ade Putra.

Baca Juga :
Cewek Ini Mati-Matian Ngurusin Badannya, Supaya Bisa Jadian Sama Cowok Yang Ditaksirnya. Lantas Jadiankan ? https://goo.gl/MfdLQz
Seorang Kakek Berpura Pura Memberi Kabar Kepada Keluarganya Bahwa Dia Sudah Tiada, Ternyata Ini Alasannya! https://goo.gl/Cm9861
Pemerintah Hong Kong Bagi-Bagi Uang Rp 7 Juta Buat Warga Karena Kelebihan Anggaran https://goo.gl/MZ1TKj

Audiensi yang kami laksanakan ini sebagai bentuk silahturahmi dan perkenalan kepengurusan baru dengan Wakil Bupati, terlebih lagi beliau memiliki pengalaman di organisasi KNPI ini. terang Juniantama kepada wartawan usai audiensi.

Juniantama mengungkapkan, dalam audiensi pihaknya menyampaikan beberapa poin penting. Mulai dari agenda kerja KNPI hingga program-program strategis yang akan dilaksanakan pihaknya untuk tiga tahun kedepan. Salah satu agenda pentingnya yakni Pelatihan Kader Pekon di 126 Pekon yang ada di Pringsewu, ujarnya.

Dalam kesempatan itu pula, Pengurus Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Provinsi Lampung ini menambahkan, pihaknya menyampaikan beberapa isu penting yang berkaitan dengan permasalahan-permasalahan kepemudaan.

Saat ini, persoalan konflik horizontal dilingkup kepemudaan semakin meningkat tensinya, apalagi ditahun politik yang krusial, hal ini dapat mengancam kelangsungan hidup generasi muda dimasa mendatang, tuturnya.
Sebab, lanjut Juniantama, persoalan Konflik kepemudaan apalagi ditahun politik yang sensitive dapat menjadi embrio atas disintegrasinya bangsa tidak dapat dipungkiri cukup mengancam lingkungan pemuda di Kabupaten Pringsewu. Walau sejauh ini belum menimbulkan permasalahan yang pelik, namun persoalan ini terasa sampai dilapisan masyarakat bawah.

Menanggapi laporan Ketua KNPI Kabupaten Pringsewu, Wakil Bupati Dr. Hi. Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., menyampaikan beberapa arahan. Bupati menyatakan mendukung setiap agenda yang dilaksanakan dan meminta KNPI memaksimalkan seluruh potensi yang ada di Kabupaten Pringsewu agar Kabupaten Pringsewu dapat maju dan berkembang, apalagi menjelang HUT Kabupaten Pringsewu yang ke 9. Wakil Bupati Pringsewu juga mendukung penyelesaian persoalan-persoalan kepemudaan agar pemuda dapat lebih berperan pada pembangunan daerah dan menyentuh seluruh seluruh elemen masyarakat.



Baca Juga :
Harga Pertalite Naik, Apakah Konsumen Balik ke Premium https://goo.gl/9LTrPS
Alat Isi Bensin SPBU di Condet Yang Viral Dinyatakan Tak Bermasalah, Ini Penjelasannya! https://goo.gl/gFdb7V
Heboh! Ditengah Perjalanan ke Bandung, Ibu Ini Merasa Kontraksi Mau Melahirkan di Pelabuhan Bakauheni https://goo.gl/K4wzuY

Dalam audiensi tersebut, Wakil Bupati juga berpesan kepada KNPI yang mewadahi organisasi-organisasi kepemudaan agar para pemuda Pringsewu dapat menjadi mitra dalam membangun Kabupaten Pringsewu ke depan. Saya berharap peran aktif pemuda dalam kegiatan Sosial dan Kemasyarakatan katanya. (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...