Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Maret 17

Ayu dan Dodi Pasangan Muli Mekhanai Pringsewu 2018


Ayu dan Dodi Pasangan Muli Mekhanai Pringsewu 2018
PRINGSEWU - Ayu Lintang dan Dodi Al-Nahyan terpilih menjadi pasangan Muli-Mekhanai Pringsewu 2018. Keduanya secara kebetulan adalah peserta yang berasal dari Kecamatan Gadingrejo.  Ayu merupakan siswi SMA Negeri 1 Gadingrejo, dan Dodi yang berasal dari kategori umum, berhasil menyisihkan 9 pasangan muli mekhanai lainnya, dalam sebuah acara Grand Final yang digelar di halaman Pendopo Kabupaten Pringsewu, Jumat (16/3) malam.

Baca Juga :
Tolak Jadi Politisi, Hotman Paris Sebut Gajinya Ratusan Kali Lipat Dari Anggota DPR https://goo.gl/69VmaV
Bawa Kabur Paket Kiriman Milik Customer, Driver Ojek Online Ini Diciduk https://goo.gl/K5E9gZ
Kapolri Sebut Koruptor Kembalikan Uang Negara Tidak Pidanakan, Asalkan  https://goo.gl/Kes1eH

Ajang pemilihan Muli-Mekhanai Pringsewu 2018 ini diikuti sebanyak 63 peserta, terdiri 35 muli dan 28 mekhanai. Dari keenam puluh tiga peserta tersebut, akhirnya terjaring 10 pasangan yang berhak mengantungi tiket menuju grand final.

Bupati Pringsewu Hi.Sujadi saat membuka acara malam grand final di halaman pendopo setempat berharap Muli-Mekhanai Pringsewu 2018 untuk dapat lebih mengasah diri agar lebih baik lagi, karena nantinya pasangan Muli-Mekhanai Pringsewu yang terpilih ini akan memikul tanggung jawab yang lebih besar, yakni sebagai duta pariwisata Kabupaten Pringsewu, yang harus mampu memperkenalkan sekaligus mempromosikan berbagai potensi yang dimiliki Kabupaten Pringsewu, terutama di bidang kepariwisataan. Sekaligus akan mewakili Kabupaten Pringsewu pada ajang serupa di tingkat Provinsi Lampung.

Baca Juga :
Buset! Karena Tidak Bawa Tugas, Siswa SD Ini Diduga Dihukum Gurunya Jilat WC https://goo.gl/M7imuy
Kecelakaan Didepan SPBU Yukum Jaya Lampung Tengah, Satu Orang Tewas Terlindas Truk https://goo.gl/ai5cPR
FBI Turun Tangan Tangkap 3 Mahasiswa Surabaya Yang Bobol 600 Situs di 44 Negara https://goo.gl/oZSahD

Lebih lanjut dikatakan Bupati Pringsewu, bahwa dari ajang inilah kelak tak tertutup kemungkinan akan melahirkan bintang yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Pringsewu maupun Lampung pada kiprah di tingkat nasional, sebagaimana halnya yang telah dicapai oleh Shafira Bella Sukma, muli Pringsewu 2017, yang telah berhasil mewakili Provinsi Lampung pada Pemilihan Putri lndonesia 2018, bahkan berhasil masuk peringkat 11 besar. (*)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...