Breaking News

7 Potret Unik Emak - Emak Lagi Berkendara Tapi Bikin Ngakak

Foto Ist
7 Potret Unik Emak - Emak Lagi Berkendara Tapi Bikin Ngakak

Infokyai.com - Dijaman now ini, apapun sekarang dituntut cepat, seperti halnya dalam perjalanan, saat ini saja sudah ada beberapa aplikasi yang membantu meringankannya seperti aplikasi Ojek online. Namun saja yang akan infokyai.com bahas kali ini bukanlah membahas Ojek Online melainkan, membahas potret unik emak - emak lagi bekerndara yang tertangkap kamera netizen. 

Beredarnya beberapa potret emak -emak yang banyak tersebar di medsos memang terkadang membuat sejenak menjadi sebuah perhatian publik, karena gaya - gaya yang terpotret tersebut merupakan gaya - gaya yang jarang sekali ditemui, sehingga mengundang tawa bagi yang melihatnya.

Berikut potret unik emak emak saat naik motor yang bikin ngakak ngelihatnya, seperti dilansri dari Rancangpost.id yakni :
1. Bonceng lima
Foto Ist
Bukan hanya tidak sesuai dengan aturan, tapi tentu saja bonceng lima penumpang sekaligus walaupun itu anak kecil tetap merupakan aksi yang berbahaya.

2. Bawa senapan
Foto Ist
Jangan remehin emak-emak nih, meskipun kelihatannya kalem, tapi lihat sosok dibelakangnya yang diam-diam bawa senapan.

3. Gaya akrobat
Foto Ist
Entah apa yang ada di fikiran emak-emak yang satu ini, tanpa helm dengan barang belanjaan menumpuk di depan, emak-emak ini mengendarai motor sambil bergaya akrobat.

 4. Tantang bahaya
Foto Ist
Bukan lagi bonceng tiga, bahkan bonceng lima, emak-emak yang satu ini nekat bawa 6 orang penumpang yang bukan bocah doang. Ada juga orang dewasa.

5. Emak-emak sakti, punya skil dewa
Foto Ist
Emak-emak yang satu ini mungkin pernah mendapatkan pendidikan keseimbangan. Makanya sekalipun bawa sesuatu di kepalanya, ia tetap bisa bawa motor dengan tenang.

6. Helm wajan
Foto Ist
Kalau yang satu ini memang bersumber dari kreatifitas emak-emak yang haqiqi. Nggak ada helm, wajan pun jadi. Yang penting sama-sama penutup kepala yes!

7. Astaga, Ngapain itu?
Foto Ist
Entah bagaimana caranya, emak-emak yang satu ini dibonceng diantara tumpukan belanjaan yang banyaknya buka banyak doang, tapi banyak banget. Nggak ngeri bu?

Nah itulah beberapa potret keunikan emak-emak dalam berkendara, nyeleneh tapi bikin ngakak ya gengs? (Int/mp)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung