Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Maret 17

5 Cara Bedakan Pasangan Iseng dan Serius, Ternyata Nomor 5 Paling Sering Ditemui

Foto Ist
5 Cara Bedakan Pasangan Iseng dan Serius, Ternyata Nomor 5 Paling Sering Ditemui

Infokyai.com - Apasih sebenarnya PDKT itu? PDKT adalah sebuah momen dimana seseorang mendekatimu dengan sengaja karena memiliki niat utnuk menjalin sebuah hubungan yang lebih intens terhadapmu. Benar gak? Akan tetapi cara setiap orang tentunya akan berbeda-beda. Tapi yang pasti niatnya sama yaitu ingin membuatmu jatuh hati padanya. Caranya dengan memberikan sebuah perhatian, menawarkan kamu pula, membelikan makanan kecil atau bunga, hingga mau menolong kamu jika kamu mempunyai masalah yang susah kamu selesaikan.

Baca Juga :
Teganya! Kebaikan Cewek Ini Sering Banget Dimanfaatkan Para Cowok Nakal https://goo.gl/5Hp5hb
Tiba - Tiba si Doi Berubah, Lantas Apa Yang Harus Dilakukan ? https://goo.gl/jrgx37
Jangan Pernah Takut Jika Kamu Dibenci https://goo.gl/y8Cc3g

Lalu setelah dia berhasil membuat kamu jatuh hati bagaimana? Akankah dia mundur diri seketika ataukah dia benar-benar semakin serius padamu? Sebab banyak kasus seseorang hanya iseng melakukan PDKT, entah hanya untuk menjadi pelarian ataukah sekedar mencari teman saat kesepian tengah melanda. Sehingga kamu harus tahu apa dia beneran PDKT hanya untuk iseng atau memang benar serius ingin bersamamu. Silahkan bedakan sendiri ya, semoga ini membantumu ^^

1.Jika dia hanya iseng maka dia tidak akan membiarkan orang lain tahu bahwa dia tengah mendekatimu. Akan tetapi jika dia tulus maka dia akan menunjukan bahwa dia sedang memperjuangkan kamu.

PDKT itu tidak hanya memakan waktu yang sebentar ya sehingga kamu sudah harus bisa membedakan apakah dia hanya sekedar main-main ataukah memang serius. Kamu bisa melihatnya dengan cara perlakukan dia kepada teman-temannya. Apakah dia sungkan mengenalkanmu ataukah tidak. Jika tidak maka dia hanya ingin memainkan kamu saja Tidak perlu diteruskan ya hubungan yang seperti ini. Sebab jangan sampai kamu menjadi salah satu korban PHP dia ya. Sungguh menyakitkan yang seperti itu hihihi.

2.Memulai hubungan dengan sebuah kejujuran adalah hal yang baik. Cobalah kamu test dia dengan kejujuran yang kamu ungkapkan. Jika dia pergi maka dia hanya bermain-main tapi jika dia bertahan maka dia memang serius. 

Kejujuran pada masa PDKT bisa kamu gunakan untuk menilai dia serius atau hanya hanya main-main. Karena saat dia mendengar kekurangan atau masa lalu kamu maka nantinya dia akan menunjukkan sikap menjauh meninggalkanmu atau justru semakin berusaha mendekatimu. Coba saja lakukan. Ingatlah jika dia memang serius, maka sebuah kekurangan pada dirimu tidak akan menjadi alasan dia mundur dan berhenti memperjuangkan kamu ya.

3.Saat kalian berkirim pesan itu bukan satu-satunya indicator keseriusan dia ya. Sebab yang terpenting adalah bagaimana isi pesan yang kalian kirim satu sama lain.

Pada saat PDKT pasti kamu akan sering berkirim pesan satu sama lain setiap harinya. Tapi ingat seringnya saling berkirim pesan belum tentu dia serius terhadapmu ya. Bisa saja dia hanya menjadikan kamu teman saat kesepian saja. Sehingga kamu harus bisa mempertimbangkan isi pesan yang dia kirim ya. Contohnya jika saat kamu membutuhkan sebuah bantuan maka dia akan tulus berusaha membantumu. Namun jika hanya main-main maka dia akan masa bodo denganmu. Apalagi jika sikapnya sangat memperlihatkan bahwa dia enggan tahu tentang keadaan yang menimpamu. Duh, jika begini berarti dia hanya ingin mempermainkan kamu saja.

4.Ketika kamu tengah membicarakan hal-hal yang menjurus kearah yang lebih serius. Dia yang hanya ingin iseng akan langsung menghindari atau mengalihkan pembicaraan tersebut.

Cobalah kamu memberikan kode pada dia saat hubungan PDKT kamu telah terjalin cukup lama. Jika dia hanya iseng maka dia akan menghindari pembicaraan tersebut dan mengabaikan kode yang kamu berikan. Namun jika dia serius maka dia tidak akan mengulur waktu atas kode yang telah kamu berikan. Dengan senang hati dia akan mengajakmu melangkah ke jenjang yang lebih serius ya. Sehingga cara ini wajib dipraktekan untuk melihat akan kemana arah hubungan kalian berdua ya. Jangan sampai PDKT yang sudah lama justru hanya membuang waktu berharga yang kamu miliki.

5.Pandangan dia yang hanya iseng dengan dia yang serius terhadapmu akan terlihat ya. Dia yang hanya iseng akan terlihat meragukan sedangkan dia yang serius akan selalu menatapmu dengan tatapan yang tulus. 

Setiap orang pasti bisa membaca maksud seseorang dari pandangan matanya. Maka dari itu luangkanlah waktu untuk berbicara empat mata. Lihatlah bagaimana pandangan dia terhadapmu. Sebab mata seseorang tidak akan pernah bisa berbohong loh. Dia yang serius akan mempunyai pandangan mata yang tulus sehingga dia akan bersemangat memperhatikan apa yang kamu bicarakan. Energi positifnya padamu dapat terlihat jelas. Sedangakan dia yang hanya iseng akan mempunyai pandangan mata yang abu-abu dan tidak punya keinginan sama sekali untuk mendengarkanmu.

Baca Juga :
Cara Menangani Pacar Yang Egois https://goo.gl/Q7kfSc
Cinta Tapi Gengsi https://goo.gl/eE7LEJ
Tips Menangani Pasangan Yang Sensitif https://goo.gl/M69fNU

Ingatlah jangan sampai kamu membuang waktumu untuk dia yang hanya iseng padamu ya. Jangan sampai kamu hanya menjadi korban PHP dia saja. Selektiflah untuk membaca maksud dia yang tengah melakukan PDKT terhadapmu. Jangan pernah kamu biarkan hatimu dipermainkan oleh perasaanmu sendiri yang merasa kegeeran terhadap dia yang iseng PDKT pada kamu ya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kalian semua ya. Temukan cinta sejatimu dimanapun kamu berada ^^. (red/fa)





Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...