Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Jumat, Februari 23

Warga Geger !Ada Mobil Terbakar di Pahoman Bandar Lampung


Warga Geger !Ada Mobil Terbakar di Pahoman Bandar Lampung

Bandar Lampung, Infokyai.com - Warga Pahoman digegerkan dengan adanya asap mengepul di daerah Pahoman Bandar Lampung tepatnya di Jalan Way Mesuji Pahoman Kecamatan Enggal Bandar Lampung, sekitar pukul 15.45 WIB. Jum'at (23/2/2018) 


Baca Juga :
Wisata Religi Gunung Dalom di Pantai Tirom Awi https://goo.gl/PB1ei7
Hujan Deras Mengakibatkan Sebagian Pinggiran Kota Metro Terendam Air https://goo.gl/e9WMz1
Miris !Gadis 15 Tahun Ini, Awalnya Dijanjikan Kerja, Eh Malah Jadi Budak 'Nafsu' di Tulang Bawang https://goo.gl/WBfdKX

Menurut informasi yang infokyai.com dapatkan, asap yang mengepul tersebut berasal dari salah satu rumah yang berada di Jalan Way Mesuji Pahoman. Namun saja sumber api tersebut bukan berasal dari rumahnya, melainkan dari mobil yang terparkir di halaman rumah tersebut.

Setelah mendapatkan informasi adanya kebakaran yang terjadi di Pahoman, Pihak BPBD pemadam kebakaran (damkar) yang ketika itu bertugas dari Pleton C yakni Dan-Ton C  dan Eko Surya., S.E., MM. Wa-Dan-Ton  Sujito., S.P langsung menuju kelokasi dengan mengerahkan Dua (2) Unit Mobil Pemadam Kebakaran Beserta 15 Orang Personil Ke TKP. 

Beberapa menit kemudian, api berhasil dipadamkan oleh pihak pemadam kebakaran, dan diketahui mobil yang terbakar tersebut Jenis Kendaraan Sedan BMW. Warna : Biru Dongker, Nopol : F 1563 PM yang merupakan milik Bapak Fani, untuk penyebab kebakaran itu sendiri masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, diperkirakan total kerugiannya mencapai -+ 40 jt. (*)



#news #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #pringsewu #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #metro #lampungtimur #lampungutara #waykanan #kebakaran #mobil #pahoman

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...