Breaking News

TRADE IN PROGRAM: Tukar Motor Lama Anda Dengan Motor Honda Baru

Foto DAM
TRADE IN PROGRAM: Tukar Motor Lama Anda Dengan Motor Honda Baru


Bandar Lampung, Infokyai.com - Pada awal bulan Februari Tahun 2018 ini, PT Tunas Motor Pratama yang merupakan salah satu Dealer Sepeda Motor Honda di Lampung menawarkan berbagai program menarik salah satunya Program yang ditawarkan adalah Trade-In atau tukar tambah kendaraan lama dengan kendaraan baru untuk semua tipe motor Honda. Program yang diberikan ini berlaku untuk pembelian secara tunai maupun kredit.

Baca Juga :
Mengobati Ayan / Epilepis secara Tradisional https://goo.gl/5dSd5F
Manfaat Air Tebu Bagi Kesehatan https://goo.gl/TZy4SY
Bahaya Tidur Malam Bagi Kesehatan https://goo.gl/rp4C5R

Jika anda sudah bosan dengan motor lama dan mau gantin dengan motor honda baru ? ayo buruan ikutan trade ini program, dengan tukar tambah motor lama anda untuk dijadikan uang muka (DP) pembelian motor baru dengan sistem kredit.

Program trade-in ini diberikan kepada konsumen Tunas Motor yang ingin menukar kendaraan lama dengan kendaraan yang baru, dengan syarat dan ketentuan berlaku, “Program tukar tambah sendiri sebetulnya bukan barang istimewa. Biasanya ini dibuat selama event tertentu, atau memang merupakan program reguler dealer yang bersangkutan. Program seperti ini biasanya melibatkan pihak ketiga seperti penjual motor bekas. Mereka bertugas untuk menentukan harga jual motor yang akan ditukar”  Ujar Dede Irawati Selaku PIC CRM Tunas Motor.  

Untuk memfasilitasi program tersebut, ada beberapa syarat dan kriteria motor untuk program Trade-In yang dapat dikatakan cukup mudah ini, konsumen cukup dengan membawa dokumen/surat-surat kendaraan seperti BPKB dan STNK kendaraan, dan juga unit motor yang akan dilakukan tukar tambah untuk dicek fisik dan kondisi motor terlebih dahulu dan dipastikan pajak kendaraan hidup.   

Selain itu, bagi konsumen yang ingin mengikuti program trade-in dalam jalur kredit akan diberikan diskon mulai dari 1 jutaan rupiah dan diskon potongan angsuran hingga 3 bulan. Konsumen dapat langsung mengunjungi dealer PT. Tunas Motor Pratama yang berdomisili di Jalan Ikan Tenggiri no 49 Teluk Betung Polda Lampung. Atau dapat menghubungi Kontak Layanan di (0721)483-583 atau 085266437528.

Baca Juga :
Obat Tradisional Mengobati Bisul https://goo.gl/LQ65x6
Obat Tradisional Amandel https://goo.gl/43nKWo
Manfaat Jamu Untuk Kesehatan Tubuh https://goo.gl/TxxkJd
Bahaya Ceker Ayam Bagi Kesehatan https://goo.gl/m7NPfR

Mengobati Infeksi Saluran Kencing https://goo.gl/y3Caa3

Ilustrasi:
Anda mempunyai Honda Spacy tahun 2012 dengan harga yang kami tawarkan  8 juta rupiah, lalu anda mau kredit type HONDA BEAT 2018, angka 8 juta rupiah tersebut bisa anda jadikan sebagai uang muka seluruhnya atau hanya dengan membayar uang muka 5 juta rupiah, dan sisa 3 juta rupiah akan kembali ke anda, (rls)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung