Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Technolgy Batas 26 April 2018 KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Saturday, February 24

Terjaring Petugas Karena Bolos, Siswa Ini Mengaku Sekolahnya Libur, Karena Demi Uang Jajan Saja Dia Pura - Pura Sekolah


Terjaring Petugas Karena Bolos, Siswa Ini Mengaku Sekolahnya Libur, Karena Demi Uang Jajan Saja Dia Pura - Pura Sekolah
Bandar Lampung, Infokyai.com - baru beberapa hari ini beredarnya viral di medsos surat himbauan untuk para pelajar agar tidak keluyuran pada jam sekolah, ternyata surat himbauan tersebut masih banyak pelajar yang menghiraukannya. Akibatnya beberapa pelajar pun tertangkap tangan membolos pada jam sekolah. Kamis (22/2)

Baca Juga :
Diduga Salah Injak, Harusnya Rem Malah Injak Pedal Gas, Pengendara Mobil Ini Tabrak Tembok https://goo.gl/iLFMY6
Pedagang Ikan Ini Bikin Ridho Termotivasi, Walau Sudah Tua Ia Tetap Semangat Mencari Uang Demi Keluarganya https://goo.gl/13eAep

Petugas melakukan Operasi Tertib Sekolah untuk dapat mendisiplinkan para pelajar agar tidak lagi keluyuran pada jam sekolah. Pasalnya, setiap orangtua mensekolahkan anaknya, untuk dapat anaknya tersebut pintar. 

Kasubbid Binmas Polda Lampung Ajun Komisaris Besar Ninik Suprihatin mengatakan, dalam razia hari ini, pihaknya telah mengamankan sebelas (11) pelajar dari beberapa titik di Bandar Lampung yakni Mal Boemi Kedaton, Pasar Tengah, dan Pahoman.

Dari beberapa titik razia OTS di Kota Bandar Lampung, terjaringlah beberapa siswa, salah satunya ialah AB (16) pelajar SMA di Bandar Lampung yang terjaring petugas di salah satu warnet di kawasan Pahoman Bandar Lampung, namun saja setelah terjaring, dia membantah tidak membolos.

AB mengaku hari ini tidak masuk sekolah karena sedang libur. Siswa yang duduk di bangku kelas XI ini mengatakan, dirinya mengenakan seragam sekolah untuk mengelabui orangtuanya. "Sebetulnya libur. Tapi, saya berangkat aja biar dapat uang jajan dari orangtua," ungkapnya.



Baca Juga :
ATM Bank BRI Dibawah Laut, Spot Foto Baru di Pahawang, Gimana Menurut Anda ? https://goo.gl/Yx74ss
Warga Geger !Ada Mobil Terbakar di Pahoman Bandar Lampung https://goo.gl/XSS6eB

Lanjut Ninik, dari hasil penangkapan OTS hari ini, pihaknya akan meminta setiap siswa menandatangani surat perjanjian. Dan juga memanggil Orangtua siswa masing - masing. (*)







#news #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #pringsewu #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #metro #lampungtimur #lampungutara #waykanan #pelajar #sma #smk #smp #siswa #jamannow #kidsjamannow #game

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...