Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Februari 24

Ridho Hadiri Muskerwil III Partai Perindo


Ridho Hadiri Muskerwil III Partai Perindo
Bandar Lampung,  Calon Gubernur Lampung, M. Ridho Ficardo, Menghadiri Musyawarah Kerja Wilayah III Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Lampung, Sabtu (24/2).

Baca Juga :
Diduga Salah Injak, Harusnya Rem Malah Injak Pedal Gas, Pengendara Mobil Ini Tabrak Tembok https://goo.gl/iLFMY6
Pedagang Ikan Ini Bikin Ridho Termotivasi, Walau Sudah Tua Ia Tetap Semangat Mencari Uang 
Demi Keluarganya https://goo.gl/13eAep

Muskerwil dibuka secara resmi oleh, Ketua DPP Partai Perindo Bidang Luar Negeri, Wibowo Hadi wardoyo. Kegiatan tersebut digelar guna mensukseskan Konsilidasi, Sukses Pilkada 2018 dan Sukses Pemilu 2019.

Dalam sambutannya, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Lampung, Jolly Sanggam mengatakan, bahwa ada beberapa pertimbangan DPW Perindo Lampung mendukung penuh calon gubernur dan wakil gubernur propinsi Lampung nomor urut 1 tersebut.

"Kami mendukung calon gubernur dan wakil gubernur Lampung Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri karena ada kesamaan visi misi dan salah satunya membangun kesejahteraan provinsi Lampung," ujarnya.

Jolly menambahkan, Muhammad Ridho Ficardo selama menjadi gubernur Lampung,  terlihat sudah banyak berbuat untuk rakyat, hal itu terlihat dari pembangunan yang ada di provinsi Lampung.

"Provinsi Lampung dibawah kepemimpinan Ridho Ficardo, sudah banyak kemajuannya, maka harus dilanjutkan, oleh karena itu DPW Perindo Lampung sepenuhnya mendukung Paslon Nomor urut 1" tegasnyanya.

Dia juga mengatakan, DPW dan seluruh kader Partai Perindo Lampung telah menyiapkan strategi untuk pemenangan pasangan calon yang diusungnya.

Kedepannya Perindo berharap mampu menjadi mitra dalam membangun provinsi Lampung agar lebih baik lagi.

Sementara itu, calon petahana Gubernur Lampung, M Ridho Ficardo dalam sambutannya di acara muskerwil Partai Perindo menyampaikan, kedatangannya ke acara ini ialah untuk menjalin silaturahmi dengan para kader Perindo di Lampung.

Selain itu  juga sebagai calon gubernur yang didukung oleh Partai Perindo, ia ingin mengajak kader untuk saling membantu, dan sama-sama berjuang memenangkan pilgub Lampung tahun ini, sebagaimana yang telah diamanatkan oleh partai.

Perlu diketahui, Acara tersebut dihadiri, Sekretaris jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq yang diwakili Wakasekjen DPP Muhamad Amin, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Lampung, Jolly Sanggam dan seluruh DPD 15 Kabupaten/Kota, serta seluruh kader Partai Perindo se Provinsi Lampung.

Baca Juga :
ATM Bank BRI Dibawah Laut, Spot Foto Baru di Pahawang, Gimana Menurut Anda ? https://goo.gl/Yx74ss
Warga Geger !Ada Mobil Terbakar di Pahoman Bandar Lampung https://goo.gl/XSS6eB



Dalam acara pembukaan Muskerwil Partai Perindo ini juga sekaligus dilaksanakan penyerahan surat rekomendasi dukungan partai Perindo ke calon gubernur dan Wakil Gubernur Lampung petahana nomor urut 1, Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri. (Rls)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...