Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, Februari 5

Putri : Kepada Ayah Tercinta Yang Lebih Dahulu Pergi, Tersenyumlah di Surga


Putri : Kepada Ayah Tercinta Yang Lebih Dahulu Pergi, Tersenyumlah di Surga 

Infokyai.com - Menjadi sarjana adalah salah satu impian yang diinginkan setiap orang, apalagi jika pada hari itu, dihadiri oleh orang - orang yang dicintainya, sungguh ini adalah salah satu hal yang patut disyukuri, dikarenakan tidak semua orang bisa merasakan hal ini.

Baca Juga :
Alamat Grapari Telkomsel Bandar Lampung https://goo.gl/zGBFCR
Pengertian Forecasting Penjualan https://goo.gl/v6oA2n
Faktor Yang Mempengaruhi Forecasting Penjualan https://goo.gl/DCZouD

Putri Sheli Yualita salah satu wisudawati yang berasal dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lampung (FKIP Unila) yang pada tanggal 24 Januari 2018 resmi menjadi salah seorang sarjana.

Moment yang seharusnya dirayakan dengan kesenangan, namun tidak dengan Putri salah satu wisudawati FKIP Unila ini. Dia malah merayakan hari sarjananya di makam Ayah tercintanya, dengan perasaan yang campur aduk, senang bercampur sedih.

Seperti yang tertulis di status IG Putri "Tau gak Pa, tadi aku lihat banyak sekali anak yg di antar kedua orgtuanya, masih lengkap masih utuh, bahagia. Aku cuma bisa senyum dan netesin air mata ngeliatnya. Pas masuk ruangan aku lgsg nangis gak ke tahan, dan yg aku mau cuma pengen buru-buru ke rumah Papa yg baru, pengen ketemu Papa😢. Pa jujur perasaanku hari ini campur aduk, tp yg pasti aku ngerasain semakin sakit kehilangan sosok Papa yg selalu nanyain dan khawatirin aku klo blm makan😢😭 dan skrg? Aku gak akan dpt hal itu lg Pa..
Papa, ini aku ada disamping Papa, Aku sudah melaksanakan dan menyelesaikan pendidikanku."

Baca Juga :
Perbedaan Perusahaan Merger, Konsolidasi, dan Akuisisi https://goo.gl/4NPwJx
Cara Cek Daftar Peserta dab Undangan PLPG Tahun 2017 https://goo.gl/M1og8V

Pada statusnya Putri menyampaikan bahwa ia sangat berterimakasih kepada ayahnya yang telah bekerja keras untuknya hingga menghantarkannya menjadi seorang Sarjana.

"Terimakasih banyak Pa sudah menghantarkan aku sampai sini. Terimakasih banyak atas kesabaran dan kerja keras Papa selama ini. Aku belum bisa tunjukin yg terbaik ke Papa, tp Papa sudah pergi tinggalin aku. Ini aku berusaha kuat tp gak kuat" juga Pa. Papa, bisa denger aku gak ya? Papa, bisa lihat aku gak? Please Pa, aku kangen banget banget😭😢
Papa..
Selamat jalan yaa😢 insyAllah aku akan menjalankan segala amanatmu, untuk meneruskan segala harapanmu. Semoga Papa di berikan tempat terindah di sisi Allah SWT, aku akan selalu mengenangmu, mengingat pesan-pesanmu. Doa gak akan pernah putus untuk Papa😢😭"Tulis Putri di statusnya

Putri menjelaskan Bahwa ayahnya meninggal pada tanggal 1 Januari 2018 dalam keadaan sehat walafiat dan tidak ada riwayat sakit apapun.

"Meninggal pada tanggal 1 Januari 2018 dalam keadaan sehat wal'afiat dan gak ada riwayat sakit apapun. Papa pergi begitu aja dengan mudahnya, padahal 2 jam sebelumnya Papa sama aku di kamar, masih becanda bareng, ngobrol bareng, ngomongin untuk persiapan wisuda juga😢 "Tuturnya 

Lanjut Putri "Ayah tercinta yang lebih dahulu pergi, tersenyumlah di surga, kini aku sudah sarjana berkat kerja kerasmu"

Baca Juga :
Cara Mudah Kuliah Diluar Negeri https://goo.gl/EkD5mr
Daftar Sekolah Ikatan Dinas https://goo.gl/w34Fxh


Universitas Terbaik di Indonesia Versi Webometrics https://goo.gl/mUWiBv

"Mohon doanya ya semua, supaya Papa ditempatkan di tempat yang terbaik, jalannya lurus, dan diampuni segala dosanya. Doain Papaku Asnanto bin Padmorejo agar husnul khotimah, Aamiin Aamiin. Alfatihah"Tutup Putri (red/ma)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...