Breaking News

Pleno KPU, Garuda Lamsel Siap Untuk Perubahan


Pleno KPU, Garuda Lamsel Siap Untuk Perubahan

Lampung Selatan, infokyai.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Selatan menyatakan Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) Kabupaten yang berjuluk Khagom Mufat tersebut berstatus Memenuhi Syarat  (MS), hal tersebut ditegaskan oleh komisioner KPU dalam rapat pleno terkait hasil verifikasi faktual partai politik. Rabu (7/2/18) di Tabek Indah Natar.

Baca Juga :
Bupati Muratara: Lelang Pasar Nibung, Tanyakan Pada Panitia Lelang https://goo.gl/wDL1W6
Wagub Bachtiar Basri Lakukan Kunker di Pesawaran https://goo.gl/2dyxxf
Terus Bergerak, PSI Segera Launching Solidaritas dan Mawar Putih Ridho Berbhakti https://goo.gl/iur8yU

Ketua KPU Lampung Selatan M. Abdul Hafid, S.Si mengatakan setalah dilakukan rekapitulasi hasil penelitian administrasi dan verifikasi partai politik partai garuda lampung selatan di nyatakan MS, baik dari kepengurusan, Keterwakilan 30% perempuan, domisil kantor dan pemenuhan keanggotaan diyatakan MS .

“ Kepengurusan Ketua, Sekretaris dan Bendahara (SKB) diyatakan MS sedangkan Keterwakilan 30% perempuan partai garuda lamsel 42.8%  atau 3 dari 7 pengurus Partai Garuda MS, Pemenuhan Keangotaan 1020 diyatakan MS” kata Hafid, yang didampinggi 4 anggota komisioner lainya.

Sementara itu ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Garuda Lampung Selatan Zulhaidir S.Pd mengucapkan Terimakasih kepada semua tim yang telah Meluangkan waktu, pikiran dan tenaga selama proses verifikasi partai politik, baik dari tingkat Rangting, PAC, DPC, DPD dan DPP sehingga Partai Garuda dapat lolos dan bersatus Memenuhi Syarat untuk menghadipi pemilu 2019 mendatang.

“kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu kelancaran Partai garuda sehingga hari ini kita bisa menerima berita acara hasil verifikasi faktual partai peserta Pemilu 2019, Partai Garuda berkomitment mendorong kader-kader militan yang berjiwa Muda untuk bertarung secara sehat dan demokratis menuju pemilihan DPRD mendatang” jelasnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan menjelaskan pada awal tahun 2018 ini kita mendapatkan kabar  bahagia bukan hanya dirasakan pengurus partai Garuda bahkan bahkan masyarakat lampung selatan khusunyapun turut merasakan kebahgian yang kami rasakan.

Baca Juga :
Wagub Bachtiar Basri Salurkan 15 Ton Beras Operasi Pasar di Pesawaran https://goo.gl/LHqH2h
Hi. Fauzi Lantik Sejumlah Pejabat Administrator dan Fungsional Pringsewu https://goo.gl/A5JGu1
Anna Morinda, Sosok Wonder Woman Yang Ingin Membaktikan Diri Untuk Kota Metro https://goo.gl/r2s7rM

“Yang pasti kita merasa bahagia karna selama ini perjuangan kita untuk menghujutkan perubahan tidak sia-sia, Sebagai anak muda kami optimis partai Garuda akan tampil dengan semangat pemuda untuk memeajukan kabupaten lampung selatan yang kita cintai ini.” tandasnya. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung