Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di Telkomsel KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Februari 24

Mama Aku Beruntung Memilikimu

Foto spophiescatedmama.com
Mama Aku Beruntung Memilikimu

Infokyai.com - Hal yang paling kusyukuri di Dunia ini adalah saat dilahirkan dari sosok seorang ibu yang sangat luar biasa. Hatinya begitu tulus, lembut, bersih dan suci. Bagaikan putihnya salju, jernihnya air, dan lembutnya kain sutera. Ia mempunyai tangan begitu lembut yang selalu ia gunakan untuk mengusap kepalaku dengan kasih sayang. Ia mempunyai dekapan hangat yang selalu bisa menenangkan hati ini dikala gundah menerpaku. Diwajah indahnya lekukan senyuman selalu tercipta yang selalu membuat hati ini ikut bahagia kala menyasikkannya. 

Baca Juga :
Mengobati Jerawat, dengan Ramuan Obat Tradisional https://goo.gl/rBB5N8
5 Cara Mencegah Flek Hitam di Wajah https://goo.gl/bqcb9a
Manfaat Meminum Infused Water, Mau Tau ? https://goo.gl/jX5nWL

Tuhan tak ingin aku melihatnya mengeluarkan butiran-butiran air dari mata indahnya. Aku begitu mencintainya Tuhan. Ia bagaikan sosok seorang Malaikat yang telah kau pilih dan turunkan tuk menemaniku di dunia fana ini. Ia membuat hari-hariku terasa lebih bermakna karenanya. Aku akan rapuh Tuhan, jikalau ia tak ada. Sebab, hidupku ini ada karenanya. Aku selalu takut Tuhan, jikalau pagi aku membuka mata ini dan tak menemukannya. Aku juga selalu takut Tuhan, jikalau mata ku ini tak dapat ku buka lagi dan jikalau jantung ini tak bisa berdetak lagi. 

Didalam ingatanku ini hanya ada memori tentangnya. Bagaimana ia telah mengajariku caranya bersabar dan bagaimana ia mengajariku caranya berbagi. Bahkan yang tak pernah bisa ku lupakan darinya adalah ketika ia mulai mengenalkanku bahwa semua yang ada di dunia ini termasuk dirinya dan aku hanyalah ciptaan Tuhan yang dapat diambil kapan saja. 

Katanya, aku tak boleh tumbuh menjadi anak nakal saat tumbuh menjadi dewasa. Ia selalu mengetahui aku mana jalan yang benar dan mana jalan yang salah. Aku yakin itu karena ia tak ingin kelak aku salah memilih jalan. Ia tak ingin putri dan putra kecilnya salah melangkah. Ia tak pernah lelah untuk selalu mengingatkanku.

"Sudah sholat belum? Jangan tinggalkan sholat ya, sayang." Ucapnya yang selalu kudengar saat aku mulai lalai dalam sholat. "Sayang, tak selamanya mama bisa ada disampingmu. Jagalah dirimu dengan baik dengan bekal ilmu pengetahuan dan agama yang telah mama dan papa berikan untukmu." Ucapnya yang pernah membuat hati ini berdesir. Karena aku takkan pernah siap jika berpisah denganmu, Mama.

Tuhan, ampuni aku dan izinkan aku tuk bahagiakan mama. Berikan aku waktu dan kesempatan tuk mengukir senyum di wajahnya. Tuhan, aku ingin selalu melihat pancaran cahaya kebanggaan dari kedua bola mata indahnya. Aku ingin ia menuntunku selalu untuk menemukan arah jalan yang tepat dimana banyaknya jalan yang berliku menghadang. 

Baca Juga :
Cara Membuat Infused Water https://goo.gl/jAgKtN
Gadis Ini Terancam Buta, Akibat Keseringan Main Game Online https://goo.gl/mWdjfY
Melajang Bisa Tingkatkan Resiko Kematian Dini https://goo.gl/vB3xie
Gigi Kuning dan Bau Mulut, Solusi Gimana ? cek https://goo.gl/JwzFtC

Mama, maafkan jikalau anakmu ini yang sering mengucapkan kata "Ah" Sebuah kata yang begitu dosa untuk dilontarkan. Mama, maafkan jikalau anakmu sering menyakiti hatimu dengan semua sikap yang telah kulakukan padamu tanpa sadar. Mama, maafkan jikalau aku belum bisa menjadi seperti yang kau pinta. Akan tetapi yang harus kau tahu mama, aku rela memberikan seluruh nafasku hanya untukmu. karena aku mencintaimu. ♥ (Red/FA)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...