Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Info CPNS 2018 KLIK DISINI

Info Beasiswa 2018 KLIK DISINI

Loading...

Sunday, February 11

Lampung Elephant Park Tempat Nongkrong Kekinian di Lampung

Lampung Elephant Park Tempat Nongkrong Kekinian di Lampung

Bandar Lampung, Infokyai.com - Wah luar biasa antusias Warga Bandar Lampung dan sekitarnya dengan dibukanya Lampung Elephant Park yang berada di Enggal Bandar Lampung. Tempat ini, telah diresmikan oleh Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo di pusat kota Bandar Lampung, Sabtu (10/2/2018) malam.

Baca Juga :
Viral di Medsos, Tabrakan Mobil Box Dengan Pengendara Motor https://goo.gl/T8mQbU
Polsek Pematang Sawa Limpahkan 2 Tersangka Curat kepada Kejaksaan https://goo.gl/wPWQAJ
Akhirnya, DPO Penganiayaan Berat di Tanggamus Lampung Ditangkap Polisi https://goo.gl/8WNYt8

Elephant Park merupakan salah satu tempat yang sangat diidam - idamkan oleh warga Bandar Lampung, memiliki Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang berada ditengah pusat kota Bandar Lampung. Tempat ini, bebas dikunjungi untuk masyarakat umum baik dari dalam maupun luar Bandar Lampung.

Wah ternyata dalam konsep Elephant Park ini sangat menarik, terdapat beberapa fasilitas yang membuat nongkrong menjadi asik, diantaranya terdapat mushola, ruang bermain anak, tempat - tempat olahraga, seperti basket, skate park, serta beberapa spot menarik buat selfie. 

Menurut Gubernur Ridho, pembangunan Lampung Elephant Park baru memasuki tahap pertama. Namun segera diresmikan karena melihat animo masyarakat dan mengumpulkan saran untuk pembangunan selanjutnya.

"Walau belum 100%, Taman Gajah atau Lampung Elephant Park ini sengaja diresmikan untuk mendapatkan masukan dan saran dari komunitas dan masyarakat luas, Dengan begitu ada bentuk komunikasi antara masyarakat dan pemerintah," kata Ridho.

Selain Lampung Elephant Park, pagi harinya Gubernur Ridho juga meresmikan revitalisasi kawasan PKOR sebagai kawasan Pusat Kebudayaan dan Olahraga. Dalam peresmian Lampung Elephant Park, Gubernur Ridho tampak hadir bersama istri dan kedua anaknya. Gubernur Ridho juga sempat berkeliling meninjau sarana-prasarana dan berdialog bersama warga serta komunitas-komunitas yang hadir, dan juga tak menyempatkan melakukan swafoto bersama masyarakat sekitar.  

Dari hasil pembangunan ini pun menuai beberapa tanggapan dari warga sekitar, salah satunya Karsa (89) di Enggal, Bandar Lampung. Beliau menceritakan sedikit pengalamannya waktu ia masih bergabung dalam sebuah tim sepak bola di tahun 1953 yang bernama PERSIL dan sering bermain dilapangan Enggal.



Baca Juga :
Objek Desa Wisata Pesawaran Masuk Dalam Kebijakan Strategis Pemprov Lampung https://goo.gl/WJmFwS
Sindir Kartu Kuning BEM UI, Adian Napitupilu : Sudah ke Asmat? https://goo.gl/2VqaAL

Hari Pers Nasional 2018 https://goo.gl/M6bKvp

“Saya sudah bermain bola disini sejak tahun 1953, karena Enggal ini satu-satunya lapangan dulu. Sekarang alhamdulillah saya senang melihat Enggal sudah lebih baik dengan dibangunnya ruang terbuka publik, karena memberikan banyak manfaat untuk masyarakat banyak.” ungkap Karsa.(*)

Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments