Breaking News

HIMAKOM TOURNAMENT 2018


HIMAKOM TOURNAMENT 2018

Bandar Lampung, Infokyai.com - Himakom Tournament 2018 adalah serangkaian acara Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komputer (Himakom) Universitas Lampung yang bersifat pengembangan di bidang non akademik sebagai refleksi dari Visi dan Misi FMIPA yang menuntut kami untuk selalu menjujung tinggi keaktifan. Himakom Tournament 2018 juga merupakan momentum untuk memberikan kesempatan kepada para pelajar dan umum di luar sana khususnya di Provinsi Lampung untuk lebih mengembangkan kemampuan yang dimiliki dalam berbagai kegitan yang akan kami adakan seperti Futsal, Dota 2 Competition dan Mobile Legends.

Kali ini, Himakom Tournament 2018 bertemakan "Junjung Solidaritas dan Sportivitas Tanpa Batas", lomba Mobile Legends dan lomba Dota 2 akan diadakan untuk umum dan lomba diadakan secara online. Sedangkan lomba futsal diadakan untuk siswa SMP sederajat dan siswa SMA sederajat di GOR Saburai Bandar Lampung.

Pendaftaran Himakom Tournament telah dibuka sejak tanggal 17 Januari 2018 sampai dengan tanggal 25 Februari 2018. Persyaratan pendaftaran dapat dilihat pada website himakomtournament.wordpress.com maupun pada akun instagram @himakomtournament2018. Himakom Tournament juga memiliki akun line @llo5084b yang berfungsi untuk menerima pertanyaan dari peserta atau calon peserta Himakom Tournament. Lomba-lomba akan diadakan mulai tanggal 1 sampai dengan tanggal 5 Maret 2018. Total hadiah yang ditawarkan di Himakom Tournament ini mencapai jutaan rupiah. (Rls)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung