Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Rabu, Februari 7

Hi. Fauzi Lantik Sejumlah Pejabat Administrator dan Fungsional Pringsewu


Hi. Fauzi Lantik Sejumlah Pejabat Administrator dan Fungsional Pringsewu

Pringsewu – Pelantikan sejumlah pejabat eselon III oleh wakil Bupat Pringsewu Hi Fauzi yang dilaksanakan pada malam hari di aula kantor bupati Pringsewu, Senin (5/2/2018) sekitar pukul 20.30.

Baca Juga :
Anna Morinda, Sosok Wonder Woman Yang Ingin Membaktikan Diri Untuk Kota Metro https://goo.gl/r2s7rM
Viral Kejar - Kejaran Warga dan Pencuri Motor Pakai Pistol, Ini Videonya https://goo.gl/gw2dKR
Banjir Kiriman, Warga Jakarta Harus Siaga https://goo.gl/1jCyoY
The 2018 Asian English Olympics https://goo.gl/KK83B6
Nggak Sangka, Host Cantik Ini, Ajak Pejabat Buka - Bukaan Depan Kamera https://goo.gl/dVKgC5

Semua pejabat yang akan dilantik melakukan pelatihan. dan pelantikan ini memang seperti di rahasiakan karena mereka yang dilantik, pemberitahuanya secara tiba tiba/mendadak bahkan ada salah satu yang di kasih tau melalui via handfon oleh salah satu dari pihak BKD.
Sebanyak 63 pejabat eselon III A dan III B yang dilantik, 8 Camat, dan yang dua diantaranya merupakan pejabat fungsional. “Dan Bisa dipastikan semua tidak ada yang nonjob hanya kemungkinan roling jabatan serta mengisi jabatan yang kosong,” tutup Romzi selaku ketua BKD Kabupaten  Pringsewu. 

Wakil bupati Hi Fauzi berpesan kepada para pejabat administrator dan pejabat fungsional yang baru saja dilantik agar bekerja secara maksimal guna pembangunan di kabupaten Pringsewu “Dan Saya minta saudara saudara segera melakukan persiapan, langsung dilakukan sertijab secara serentak ,” ucap Fauzi.

Adapun Posisi jabatan bisa dilihat melalui website BKD dan nantinya setelah terlihat akan mengetahui dimana posisi bakal ditugaskan. Wakil bupati mempersilahkan agar pejabat melihat website BKD

Baca Juga :
Gubernur Ridho Canangkan Percontohan Pengelolaan Perikanan Rajungan https://goo.gl/XDmZs4
Sosialisasi UU Penjaminan https://goo.gl/n6H6oQ
Pelakor! Calon Dokter Pacari Dosennya, Istri Sah : Bahagia Sekali Kalian Diatas Penderitaan Anakku https://goo.gl/CLBruv

Disinggung apa alasan pelantikan dilakukan malam hari, Fauzi mengatakan sebagai salah satu terobosan inovasi. “Untuk menghidupkan suasana malam Pemda Pringsewu karena rapat juga sering kita lakukan sampai malam hari,” Tutupnya (*)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...