Breaking News

Gubernur Ridho: Walau Langit Runtuh Dana Sertifikasi Guru Tidak Boleh Menyimpang


Gubernur Ridho: Walau Langit Runtuh Dana Sertifikasi Guru Tidak Boleh Menyimpang

Bandar Lampung, Infokyai.com - Bandar Lampung adalah barometer perekonomian di Provinsi Lampung. Beban dan tanggung jawabnya sangat besar sekali. Oleh karena itu saya meminta kepada bapak/ibu guru di Bandar Lampung untuk dapat dengan sepenuh hati mempersiapkan generasi muda kita.

Baca Juga :
Kasihan, Wanita Ini Menjadi Korban Jambret di Tulang Bawang Tengah https://goo.gl/XDYwnT
Kecelakaan Tunggal di Banyumanik Semarang, Satu Orang Tewas https://goo.gl/ybZfye
Lampung Elephant Park Tempat Nongkrong Kekinian di Lampung https://goo.gl/zThhvQ
Viral di Medsos, Tabrakan Mobil Box Dengan Pengendara Motor https://goo.gl/T8mQbU

Demikian disampaikan Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo saat melakukan silaturahmi dengan tenaga pendidik Kota Bandar Lampung yang dipusatkan di Gor Saburai, Sabtu (10/02/2018) siang

Dalam pertemuan tersebut Gubernur Ridho meminta kepada guru-guru dan kepala sekolah yang hadir agar dapat mempersiapkan SDM yang handal untuk meneruskan tongkat estafet pembangunan di Provinsi Lampung.

"Investasi pendidikan itu tidak sekonyong-konyong selesai dalam waktu singkat. Anak didik perlu dibina dengan baik dan benar." katanya
Selain anak didik perlu dibina dengan benar, lanjut Ridho, tenaga pendidik juga perlu untuk disejahterkan. Oleh karenanya, selain insentif guru honor, Pemprov Lampung juga memberikan insentif kepada kepala sekolah, pengawas sekolah, dan juga staf Tata Usaha.

Baca Juga :
Pria Tewas Tergantung di Kecamatan Tulang Bawang Tengah Gegerkan Warga https://goo.gl/5y59MP
Polsek Pematang Sawa Limpahkan 2 Tersangka Curat kepada Kejaksaan https://goo.gl/wPWQAJ
Akhirnya, DPO Penganiayaan Berat di Tanggamus Lampung Ditangkap Polisi https://goo.gl/8WNYt8

"Dana Bosda saya pastikan tidak terlambat, bukan hanya untuk sekolah negeri, tapi juga swasta. Kemudian saya akan pastikan dana sertifikasi guru tepat waktu. Walau Langit runtuh dana sertifikasi guru tidak boleh menyimpang." tegas Ridho.

Sementara itu, M.Edy Harjito ketua MKKS Bandar Lampung menyatakan terimakasih dan apresiasi sebesar-besarnya atas semua perhatian dan bantuan Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo di sektor pendidikan, terutama yang menyangkut kualitas pendidikan dan kesejahteraan tenaga pendidik.

Salah satu guru dari SMKN 9 Bandar Lampung, Ibu Des (42) menyatakan bahwa sejak kewenangan SMA/SMK dialihkan ke Pemerintah Provinsi, dewan guru merasa sangat diperhatikan oleh Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo.

"Program dari Pak Ridho sangat bagus dan orangnya tidak memihak, semua masyarakat diperhatikan tidak hanya kami seluruh dewan guru, tapi juga guru honor dan tenaga TU. Saya melihat sosoknya sangat berwibawa, ganteng, juga pintar dalam bersosialisasi sehingga dia sangat dekat dengan semua masyarakat." katanya.

Baca Juga :
Objek Desa Wisata Pesawaran Masuk Dalam Kebijakan Strategis Pemprov Lampung https://goo.gl/WJmFwS
Sindir Kartu Kuning BEM UI, Adian Napitupilu : Sudah ke Asmat? https://goo.gl/2VqaAL

Hari Pers Nasional 2018 https://goo.gl/M6bKvp

Dalam kegiatan tersebut Gubernur Ridho juga menyerahkan SK Guru Honor, Dana Bantuan Bosda, dan meresmikan unit sekolah baru, panambahan ruang kelas, pembangunan perpustakaan, dan rehabilitasi gedeung sekolah di Bandar Lampung. (Red/IK)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung