Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Technolgy Batas 26 April 2018 KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Tuesday, February 20

Giri : Linggau Butuh Perubahan


Giri : Linggau Butuh Perubahan

LUBUK LINGGAU, infokyai.com - Diselah selah rapat kerja cabang khusus (Rakercabsus), PDI Perjuangan dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera selatan (Sumsel), serta Walikota dan Wakil Walikota Priode 2018-2023 yang diselenggarakan di Hotel Hakmaz Taba Kota Lubuklinggau. Diungkapkan, Giri "Lubuklinggau butuh perubahan" Senin (19/2/2018).

Baca Juga :
Kamis, FLM Akan Datangi BPN Lampung https://goo.gl/sXMxH8
Waktu Habis, Gapura Perbatasan Belum Rampung https://goo.gl/Ck4zdA
Frans Agung Ingatkan Masyarakat Waspadai Obat Berbahaya https://goo.gl/djKjZP

Dengan Moto : Maju bersama Menang Bersama" yang di selenggarakan di Hakmaz Taba Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, berjalan lancar. Dalam acara tersebut dihadiri oleh tamu undangan,  seperti Staf Kementrian Republik Indoneaia, dan Ketua PDI Perjuangan Sumsel, yang merupakan calon Wakil Gubernur Sumsel, H.M Giri Ramanda NK SE yang berpasangan dengan Dodi Alex Noerdin, terlihat juga, Ketua DPRD Musirawas Yudi Pratama, serta H.Rustam Effendi dan Riezky Aprilia bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau, dan Ketua DPC, PAC, ketua Ranting serta seluruh Kader yang berada di Kota Lubuklinggau, 

Dalam sambutannya, calon Wakil Gubernur Sumsel Giri sapaan akrabnya menyampaikan, jika dirinya terpilih menjadi Wakil Gubernur Sumsel, ia berjanji akan menjalankan programnya sesuai yang ia rencanakan. Lanjut dia, dirinya minta pada pengurus partai di Lubuklinggau, mulailah, Manfaatkanlah waktu yang ada sebaik-baik mungkin, sesuai dengan aturan.

"Sedangkan programkan pendidikan gratis hingga ke Infrastuktur, yang ada di Sumsel, sesuai usulan yang disampaikan itu sudah ada, yang terpenting Lubuklinggau butuh perubahan dan bekerja", ungak Giri.

Baca Juga :
Hujan Deras Yang Mengguyur, Sejumlah Titik Jalan di Bandar Lampung Tergenang Air https://goo.gl/DA7snm
Poltekkes Tanjung Karang Gelar Try Out Nasional 2018 https://goo.gl/Qh7Gyo

Video Paspampres Tahan Langkah Anies Viral, Jokowi Dirugikan https://goo.gl/Wg3ndx

Dengan diiringi lagu yel-yel Dodi-giri, yang berbunyi, "Satu padu untuk menang, gotong royong untuk menang, berjuanglah untuk menang, Dodi-giri Menang", dia berharap semoga semoga. Paslon No 3 bisa terpilih menjadi Walikota, agar Lubuklinggau kedepanya semakin maju, harapnya. (Red/S)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...