Breaking News

Diduga Rebutan Penumpang, Angkot Kemiling Dengan Angkot Rajabasa Kejar - Kejaran


Diduga Rebutan Penumpang, Angkot Kemiling Dengan Angkot Rajabasa Kejar - Kejaran 

Bandar Lampung, infokyai.com - Pada Hari Minggu (25/2) masyarakat Kota Bandarlampung sempat dihebohkan dengan adanya aksi kejar - kejaran sesama sopir angkutan kota (angkot) jurusan kemiling dan rajabasa di Jalan ZA Pagar Alam. Diduga aksi saling kejar ini, karena rebutan penumpang.

Baca Juga :
Diduga Oknum Ini Melakukan Pungli 'Memaksa' di Terbanggi Besar Lamteng, Dengan Modus Mengatasi Kemacetan https://goo.gl/qWC47S
Kecelakaan Dump Truk VS Truk di SPBU Natar https://goo.gl/VcZo9D
Dua Warga Bandar Lampung Tertimpa Pohon Roboh https://goo.gl/S4oE7m

Kejadian ini heboh ketika seorang pria yang berada di pintu angkot mengejar angkot yang diduga merebut penumpang. Nah yang membuat hebohnya lagi ketika si angkot mengejar dia sempat menunjukan sebuah benda yang diduga tajam.

Walau sudah ditunjukkan benda tersebut, angkot satunya tetap mengGas terus laju mobilnya. Aksi kejar-kejaran ini pun membuat tegang pengendara lain dan nyaris hampir tertabrak.
.
Sesampainya di Persimpangan Universitas Lampung (Unila), mobil yang mengejar pun menghentikan lajunya.
.
Namun saja, babang angkot itu pun langsung turun dari mobilnya, dan langsung mengejarnya dengan berlari.

Walaupun sudah berlari sekencang - kencangnya, aksi babang angkot itu pun tak berhasil untuk menghentikan laju mobil angkot jurusan Rajabasa itu.

Hush, si babang angkot itu pun tak berhenti sampai disitu saja, hingga akhirnya babang angkot itu pun melempar batu ke angkot Rajabasa hingga salah satu kacanya pecah.
.
Menurut saksi mata, Suheri (35), yang ikut membuntuti aksi kejar-kejaran ini, sebelumnya telah terjadi keributan di Pasar Tengah antara dua sopir angkot tersebut.
.
"Ya awalnya tadi keduanya terlibat perkelahian di Pasar Tengah, tapi yang satu kabur dulu, biasa tadi itu rebutan penumpang," ujarnya.
.
Masih kata dia, setelah salah satu sopir yang terlibat keributan kabur, sopir angkot yang tidak terima mengejar sopir angkot yang kabur. "Iya tadi itu bawa besi tajam, kayak mau tujah-tujahan. Ya saya ikut ngejar penasaran, sejalan kan tadi saya habis beli spearpart," terangnya.



Baca Juga :
Akses Jalan Raya Penghubung Batanghari dan Metro Timur Terputus https://goo.gl/98SzYw
Korban Ledakan Tangki Minyak Terpental Hingga Puluhan Meter https://goo.gl/hchSxo

Banjir di Candirejo Lampung Tengah, Akses Jalan Lamteng Menuju Lampura Terhenti Sejenak https://goo.gl/gdfAuQ
.
Saat ini, angkot jurusan Tanjungkarang-Rajabasa BE 2273 BU dan angkot jurusan Tanjungkarang-Kemiling BE 2502 CU yang sempat mengejar telah diamankan di Polresta Bandar Lampung. (*)
.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung