Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Job Fair 14-15 Agustus 2018 KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, Februari 26

Buset !Ayah, Anak Serta Menantu, Ikut Memperkosa DS di Lampung Timur


Buset !Ayah, Anak Serta Menantu, Ikut Memperkosa DS di Lampung Timur

Lampung Timur, Infokyai.com - Nasib malang dialami oleh DS wanita yang sudah berumur setengah abad ini, hampir 10 tahun lamanya menjadi korban pencabulan tetangganya sendiri.

Baca Juga :
Harga BBM Pertamax Naik ?Ternyata Ini Alasannya ! https://goo.gl/eeAK4N
Mogok di Tengah Rel, Mobil Ini Ringsek Ditabrak Kereta https://goo.gl/DXfq4H
Ingin Berbaur Dengan Suku Batak, Ridho Hadiri Acara Toga Purba https://goo.gl/itZM7Q

Diketahui DS Merupakan warga Kecamatan Purbolinggo Lampung Timur. Malang nian nasib DS sudah 3 orang yang melakukan pencabulan kepada dirinya, dan parahnya, ternyata para pelakunya masih 1 keluarga dengan Inisial SM (Ayah JM), KR (Menantu SM) dan JM (anak SM). 

Sudarman adik kandung korban Membenarkan kejadian yang menimpa kakak perempuannya. Kamis (22/02) saat di sambangi awak media "kejadiannya yang pertama sekitar 9 tahun yang lalu pelakunya JM sampai korban Hamil dan melahirkan lalu Pelaku menikahi meskipun langsung pisah Ranjang” ujar Sudarman dengan raut wajah lesu.

Lanjut Sudarman,”Kejadian yang ke Dua di lakukan Oleh SM Kami laporkan ke Kepala Desa lalu di damaikan dan pelaku di denda Desa untuk membuat Gorong — Gorong,”jelasnya.

”Yang Ketiga terjadi sekitar Januari yang Lalu di lakukan oleh KR juga di lakukan perdamaian antar keluarga dengan memberi Sejumlah uang ke pada Korban,”tambah Sudarman.

Baca Juga :
Tewas, Kecelakaan Motor VS Motor di Depan SMK BBC Gadingrejo Pringsewu https://goo.gl/NWeuGt
Mobil Pickup Tabrak Pembatas Jalan di Kotabumi, Akibatnya Sopir Alami Patah Tangan https://goo.gl/U4wxvj

Mobil Tabrak Pagar Rumah Warga di Desa Mandah Sebelum Tegineneng https://goo.gl/36qrLE

Sementara kepala Desa Tegal Gondo Sunarko mengatakan bahwa kasus yang pertama tidak mengetahui, sementara untuk Kasus ke 2 dan 3 hanya mendengar dan tidak adanya Laporan. ,”Untuk kejadian yang pertama saya tidak tahu karna saya belum di  desa ini dan Untuk  kejadian ke 2 dan Ke 3, saya hanya mendengar namun tak ada warga yang melapor”ujar Sunarko.

Perlu diketahui, bahwa korban DS merupakan seorang wanita yang memiliki keterbelakangan mental, mulai dari dilahirkan. (Rls/Eri/mp)

#news #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #pringsewu #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #metro #lampungtimur #lampungutara #waykanan #pelajar #polisi #maling #pencuri #jambret #begal #kriminal #pencabulan #pemerkosaan #sex

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...