Breaking News

Buruan, Perdana Pertama Green Residence, LAGI HARGA PROMO !



Buruan, Perdana Pertama Green Residence, LAGI HARGA PROMO !
Metro, Infokyai.com - Bingung cari rumah dengan harga murah, namun pengen kualitas bagus ? hmm jika anda mencari hal seperti itu, ini adalah bacaan yang tepat. Pada Perdana Pertama Green Residence, Promo pra lounching, Rumah elite 2 lantai harga irit dengan fasilitas komplit ditengah-tengah Kota Metro. Pertama dan satu-satunya di kota Metro 100 % syariah, TANPA BUNGA, tanpa denda dan SITA, Proses cepat, DP Ringan dan Tanpa BI Checking.

PERDANA PRATAMA GREEN RESIDENCE Promo pra lounching, Rumah elite 2 lantai harga irit dengan fasilitas komplit ditengah-tengah Kota Metro. Pertama dan satu-satunya di kota Metro 100 % syariah, TANPA BUNGA, tanpa denda dan SITA, Proses cepat, DP Ringan dan Tanpa BI Checking. Kami Pratama Green Residence hadir ditengah-tengah anda dengan konsep 2 lantai lahan yang luas, fasilitas menunjang ( WIFI, RTH, MASJID, SCURITY, jalan utama 7 Meter ,PRIVASI yang terjaga karena one gate system dll ). Desain mewah dan hunian nyaman , bebas banjir, hanya 5 menit dari pusat Kota Metro ( taman, Swalayan, Polres, Pasar dll ) tepatnya di22 Hadimulyo Timur, Metro Pusat,+ 500 Meter di Belakang Klinik Hadi Wijaya Kota Metro, dengan berbagai type Rumah yang kami sediakan mulai type 40 S/D 90 harga yang kami sediakan mulai RP. 250.000.000, cocok untuk rumah hunian atau investasi aman jangka panjang karena property adalah salah satu bentuk investasi dengan profit menjajikan dalam tempo panjang, karena harga tanah semakin Tahun semakin melonjak dengan kenaikan sampai dengan 20% per tahunnya.

Dapatkan segera discount hingga 20% dimasa Promo Pra Lounching ini, Booking sekarang jangan sampai kehabisan, Persediaan terbatas hanya tinggal 35 Unit. 
Segera Hubungi Hotline Kami di 082179930339 ( segera dapatkan Infonya )



0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung