Breaking News

ATM Bank BRI Dibawah Laut, Spot Foto Baru di Pahawang, Gimana Menurut Anda ?



ATM Bank BRI Dibawah Laut, Spot Foto Baru di Pahawang, Gimana Menurut Anda ? 

Pesawaran, Infokyai.com - Baru beberapa hari ini beredar viral di media sosial foto - foto ATM Bank BRI yang berada dibawah laut. Jum'at (23/2/2018)

Baca Juga :
Wisata Religi Gunung Dalom di Pantai Tirom Awi https://goo.gl/PB1ei7
Pesona Air Terjun Mbah Gimo https://goo.gl/GNH2ty
Bukit Pangonan Talang Indah Pringsewu Lampung https://goo.gl/iof4MX

Foto ATM Bank BRI dibawah laut mengundang banyak tanggapan netizen yang bertanya - tanya "untuk apakah ATM kok dibawah laut"Kata salah satu netizen.

Dari hal itu pun, infokyai.com mencoba menelusuri Foto ATM Bank BRI dibawah laut itu, dan ternyata hal itu merupakan salah satu gagasan pendongkrak wisata bawah laut untuk dapat semakin dimintai oleh para wisatawan.

Hal ini di ungkapkan oleh Heri Admin @lampung.trip bahwa ATM Bank BRI yang berada dibawah laut itu, merupakan salah satu Spot terbaru yang berada di Pulau Pahawang, yang diresmikan Hari Rabu (21/2/2018)

Dengan adanya spot foto itu, sebagai daya tarik tersendiri yang dapat mengundang lebih banyak wisatawan baik dari Indonesia maupun dari Luar Indonesia.

"Lebih menunjang potensi bahwa laut sehingga menjadi lebih banyak peminatnya"Tutur Heri

Lanjut Heri, Bahkan, Spot Foto ATM Bank BRI dibawah laut ini mendapat Piagam Penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia  kepada Kantor Wilayah Bank BRI Bandar Lampung atas Bank Pertama yang menenggelamkan Mesin ATM Sebagai Penunjang Wisata.

Selain itu, Bank BRI Bandar Lampung juga memberikan bantuan sebesar 300 juta kepada penduduk sekitar Pulau Pahawang untuk pemberdayaan masyarakat.

Baca Juga :
Taman Kupu - Kupu Gita Persada https://goo.gl/aiY6e1
Pesona Pesisir Pantai Rajabasa Lampung Selatan https://goo.gl/7Xj67H
Danau Bidadari Trimulyo Pesawaran Lampung https://goo.gl/VbsSFq
5 Tempat Wisata di Lampung Yang Wajib Kamu Kunjungi https://goo.gl/HAVhwx

Semoga saja dengan adanya Spot foto ATM Bank BRI di bawah laut ini, bisa menjadi Lampung semakin maju dan diminati akan wisatanya. "Tutup Heri (red/mp)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung