Breaking News

Warunk Upnormal Pelopor Warung Indomie Kekinian

Foto http://myfunfoodiary.com
Warunk Upnormal Pelopor Warung Indomie Kekinian

Kuliner, Infokyai.com - Warunk Upnormal merupakan salah satu tempat kuliner yang paling banyak dikunjungi anak anak muda, kok bisa ? hayoo adakah yang tau ? hmm, usut punya usut, ternyata dibalik ramainya pengunjung di Warunk Upnormal ternyata ada keistimewaan dibalik warung ini.

Bagi para pecinta kuliner, apalagi buat anak muda, ga perlu keluarkan uang banyak untuk nongkrong nongkrong di kafe, bahkan anda bisa menikmati fasilitas yang tak kalah menarik seperti kafe - kafe kelas atas loh.

Foto lovetobeeat.web.id
Warunk Upnormal adalah salah satu warunk yang sudah membuka 40 Cabang tersebar di seluruh Indonesia, dengan beragam menu yang istimewa, dan yang paling identik ialah menu dengan sajian mie goreng dan mie rebusnya, dengan tingkatan level sesuai dengan pilihan anda yai.

Pada Warunk Upnormal ini, menghadirkan room yang istimewa serta terdapat ruangan meeting bagi anda yang tidak bisa menemui Kliennya di kantor, bisa menggunakan ruang meeting di Warunk Upnormal loh.

Selain itu, keistimewaan Warunk Upnormal juga menydiakan jaringan Wifi super kebut loh yai, dengan kapasitas 100 Mbps, dan 100 stop kontak, jadi jika sudah melebihi 100 maka akan stop kontak.

Wah mantap jiwa kan yai ? ini adalah salah satu fasilitas yang dicari - cari anak muda, nongkrong murah tapi ada Wifi, dan bahkan ada tempat casnya juga hehe, selain itu juga, Pihak Warunk Upnormal menyediakan 10 (sepuluh) permainan loh, seperti Catur, Congklak, Ular Tangga, dan masih banyak lagi.

Foto Tribun Solo
Jika untuk menu makanan bisa anda cek sendiri di menu makanan dan minuman Warunk Upnormal, pokoknya ga bikin selera makan anda jenuh deh, soalnya menu makanan disini hingga ratusan varian makanan loh, dan bahkan minumannya juga puluhan variasi, jadi jika tiap hari kesini ga bakal bosen deh, bakal nyobain menu baru terus hehe. apalagi menu dengan saos keju, wah, ini salah satu menu spesial yang menjadi buruan para konsumen loh.

Foto http://deaflorensia.blogspot.co.id
Untuk masalah harga berapa ya ? hmmm jika anda bertanya soal harga, jangan takut kantong anda jebol yai, hehe, harga yang dikeluarkan tidak terlalu mengocek kantong kok, anda cukup membawa uang 20 rb pun sudah cukup, buat makan, minuman dan bayar parkir hehe, berikut daftar menu harga di Warunk Upnormal yakni :
Foto http://hargamenu.net


Yuklah, jika penasaran langsung saja datang ke Warunk Upnormal terdekat di Kota mu, nikmati rasa nongkrong di Kafe kelas atas, namun kantong anak muda. (Red/mp)
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung