Breaking News

Viral di Medsos, TKW Minta Tolong Pengen Pulang ke Indonesia


Viral di Medsos, TKW Minta Tolong Pengen Pulang ke Indonesia
Infokyai.com - Beredar viral video pengakuan seorang wanita yang bernama Marhayati (2() asal orang Indonesia, yang sudah 14 tahun merantau ke negeri seberang menjadi TKW, dalam video itu ia mengakui bahwa ia bertempat tinggal di Rawajitu Mesuji Lampung.

Baca Juga :
Kebakaran di Batanghari Lampung Timur, Gegerka Warga, Ini Videonya https://goo.gl/7koH4U
Angkutan Konvensional Menolak Hadirnya Angkutan Online di Kota Metro https://goo.gl/k5Qrky
SMSI Lampung Gelar Rapat Perdana Tahun 2018 https://goo.gl/ssoGtH

Video pengakuan wanita ini, diunggah oleh akun Facebook  Hafizi Ab-rahman (27/1) dengan statusnya yang bertuliskan " Assalamualaikum Perkenalkan nama saya Marhayati, umur 29 tahun. Saya orang indonesia asli, dulu 14an tahun yang lalu tinggal di rawa jitu mesuji lampung. Umur 15 tahun saya pergi ke Malaysia untuk bekerja dan sampai saya sekarang ada di thailand. Pasport saya hilang waktu di malaysia sy ingin sekali bertemu dengan keluarga saya yang di mesuji lampung. Nama ayah saya marijo asal jawa tengah, ibu saya siti munaroh asal mesuji, dua adik saya Marriana dan lia ermawati. Yang saya ingat nama kampung saya rawa jitu mesuji. Dekat rumah ada proyek singkong dan SD. Mohon bantuan bapak ibu saudara skmemalian yang bisa mempertemukan keluarga besar saya di mesuji lampung Hubungin wa. 08995002588 atau 0895326308440  Fb: marhayati Abdullah Saat"

Baca Juga :
Driver Ojol Ini, GRATISkan Penumpangnya, Benerankah ?https://goo.gl/hqEXGb
Wali Kota Metro Pairin, Launching dan Serahkan Bantuan Sosial Pangan Tahap I Kota Metro https://goo.gl/6KpCke
Oknum Perawat Laki - Laki Ini, Lecehkan Pasien Perempuan Yang Masih Dalam Pengaruh Obat Bius https://goo.gl/QyaVdU

Postingan tersebut sudah ditanggapi berbagai ekspresi 2,9 rb, 6.406 Kali Dibagikan, 132 rb tayang dan 1400 komentar netizen, berikut tanggapan netizen :

Maffud Putra Madura Semuga bisa kumpul lagi

Mami Mimi Semoga cpt kumpul keluarga ya mb😭😭

Yudy Firmansyah Paspor hilang di malaysia tpi kok bisa nyampek thailand..nikah dma orang thailand ato gimana...mudah" cpt ktemu keluarganya

Raden Wijaya Kusuma Logikanya kurang serem Katanya di thailand tapi no wa indo Paspor hilang di malaysia kok bsa ke thailand Tragis banget mba

Baca Juga :
Video Viral Warga Indonesia Yang Minta Pulang,  BP3TKI Lampung Langsung Telusuri https://goo.gl/HS4bhp

Rinal Naluva Berfikir lah positif. DIA di narathiwat, propinsi islam di Thailand di perbatatasan dengan malaysia 2. (Red/tm/mp)

Jangan Lupa Share dan Viralkan Yai 


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung