Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di Telkomsel KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, Januari 22

Video Mesum Bersama Pacarnya Terupload di Facebook, Akibatnya Pelaku Ditangkap Polisi

Ilustrasi | Jawapos.com
Video Mesum Bersama Pacarnya Terupload di Facebook, Akibatnya Pelaku Ditangkap Polisi

Pekanbaru, Infokyai.com - Teruploadnya video mesum di Facebook bersama pacarnya yang masih berstatus mahasiswi, membuat geger warga net, Diketahui EP (23) Warga Pekanbaru, yang nekat mengupload video mesum bersama pacarnya, akibat ulahnya tersebut, kini dia ditangkap Polresta Pekanbaru.

Baca Juga :
Aksi Polisi Cirebon Joget 'Jaran Goyang' Viral Di Medsos, Netizen : Mantap https://goo.gl/vk7yi1
Video Mesum Marion Jola, Netizen Minta Serahkan Ke Polisi https://goo.gl/JodvYJ
Video Mesum Dua Pelajar Viral di Medsos, Enggak Sangka Wanita Udah SMK, Namun Prianya Masih SMP https://goo.gl/1eTwgb


Apes!Dikira Wanita Ternyata Wanita, Akhirnya Jambret Ini Dikeroyok Waria https://goo.gl/CBzyso

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Aryanto menyampaikan kepada wartawan, Jumat (19/1/2018). Diketahui pelaku mengontrak di Jalan Kamboja, Kec Tenayan Raya, Pekanbaru, pelaku ditangkap di Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Riau.

"Tersangka kita tangkap dengan barang bukti HP Samsung Galaxy J2 warna hitam. Kini pelaku sudah kita amankan di Polresta," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru

Bimo menjelaskan awal mula perstiwa ini ketika si pacar pelaku berinisial L (2). Selasa (16/1) tengah berada di kampusnya, lalu ada seorang temannya menelponnya. Temannya pun menceritakan bahwa di akun Facebook miliknya terdapat sebuah video dirinya dengan seorang pria. 

"Karena merasa bahwa password FB-nya hanya pacarnya, EP, yang tahu, lantas mahasiswa tadi memastikan kalau cowoknya yang meng-upload video tersebut,"Ujar Kompol Bimo Aryanto

Mengetahui hal itu, L yang berstatus mahasiswi itu pun langsung melaporkan kejadian ini, ke Polresta Pekanbaru. Dalam laporannya, dia benar mengakui bahwa pada video yang ada di Facebook miliknya itu, merupakan dirinya, dia mengakui melakukan hubungan layaknya suami-istri bersama pacarnya yang direkam.

Kemudian, untuk memancing keberadaan pelaku, pacarnya pun mencoba menghubungi dirinya via telepon. Keduanya pun sepakat bertemu di Kandis, Siak. Alasan L tersebut, dirinya hendak kabur dari rumah karena merasa malu, karena videonya telah tersebar di media sosial.



Baca Juga :
Pihak Transmart Segera Tindak Lanjuti Usulan DPRD Kota Bandar Lampung, Terkait Persoalan Macet di Jl Sultan Agung https://goo.gl/y3vT45
Miris, Lagi Lagi Aksi Kriminal di Tegineneng, Korban Ditendang Hingga Terjatuh Kejalanan https://goo.gl/igQGWB
Jambret Didekat Novotel, Hingga Korban Pingsan Usai Jatuh Dari Motor https://goo.gl/YzSQ4v


"Tim kita bersama mahasiswi tadi ada empat jam menunggu kedatangan pelaku. Pelaku muncul bersama temannya dan saat itu juga langsung kita tangkap," Tutupnya (Red/tm/mp)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...