Breaking News

Tekab 308 Polresta Bandar Lampung Berhasil Ringkus Pelaku Curanmor Kelompok Jabung Lampung Timur



Tekab 308 Polresta Bandar Lampung Berhasil Ringkus Pelaku Curanmor Kelompok Jabung Lampung Timur


Bandar Lampung, infokyai.com - Mantap !Walau sempat Baku Tembak Di Jalan Lintas Sumatera (jalinsum) dengan pelaku curanmor, Tekab 308 Polresta Bandar Lampung berhasil meringkus pelaku.

Menurut informasi yang berhasil infokyai.com himpun, Jajaran Tekab 308 Polresta Bandar Lampung di backup Polsek Teluk Betung Selatan dan KSKP Panjang telah Berhasil Melakukan Penangkapan terhadap Pelaku Curanmor yg merupakan DPO dan Residivis dan saat penangkapan Terjadi Baku Tembak antara Pelaku kepada Anggota Kepolisian.

Namun karena satu pelaku berinisial AB melawan,akibatnya AB harus di tindak Tegas oleh petugas, sedangkan kawannya yang berinisial BE berhasil melarikan diri dengan luka tembakan di bagian Perut.

Penangkapan pelaku ini, di Bawah Flyover Srengsem Panjang sekira Pukul 11.00 WIB. Rabu (24/1)

Dari penangkapan pelaku curanmor ini, polisi menyita barang bukti berupa senjata api rakitan jenis revolver, amunisi aktif tiga butir, kunci letter T dengan lima pasang mata termasuk satu kunci letter T jenis magnet model baru.

Diketahui pelaku merupakan Kelompok Jabung Lampung Timur. (Red/ma)
. .
.
#news #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #pringsewu #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #metro #lampungtimur #lampungutara #waykanan #tulangbawang #tulangbawangbarat #mesuji #viral #wowfakta #polisi

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung