Breaking News

Pasangan Ridho-Bachtiar Jalani Tes Kejiwaan dI RSUDAM



Pasangan Ridho-Bachtiar Jalani Tes Kejiwaan dI RSUDAM

Bandar Lampung, infokyai.com - Setelah kemarin, selesai mendaftar sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Lampung di KPUD Provinsi Lampung, hari ini. Kamis (11/1) Pasangan Ridho - Bachtiar tiba di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) tepat pukul 08.00 WIB sesuai jadwal KPU Lampung untuk menjalani tes kejiwaan.

Gubernur M.Ridho Ficardo dan Wakilnya Bachtiar Basri menjalani test kejiwaan, sedangkan untuk test jasmani dan psikologi dijadwalkan akan dilakukan RSUD Abdul Moeloek pada tanggal 14-15 Januari 2018, sedangkan hasilnya akan akan diumumkan secara terbuka pada tanggal 26 januari 2018.

Setelah selesai melakukan tes kejiwaan di RSUDAM, pasangan Ridho - Bachtiar menyatakan bahwa tes berjalan lancar tanpa ada kendala.

“Testnya masih sama dengan yang dulu, ada sekitar 500 pertanyaan, Alhamdulillah berjalan lancar tanpa kendala, semoga hasilnya maksimal,” ujar Ridho

Test kesehatan yang dilakukan oleh semua pasangan calon Gubernur dan Wakil gubernur tersebut dilaksanakan secara independen oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Badan Narkotika Nasional (BNN), Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSI), yang kemudian hasilnya akan diserahkan kepada KPU sebagai rekomendasi. (Red/tm/mp)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung