Breaking News

Parah! Oknum Perawat Laki-Laki Ini, Lecehkan Pasien Perempuan Yang Masih Dalam Pengaruh Obat Bius



Parah! Oknum Perawat Laki-Laki Ini, Lecehkan Pasien Perempuan Yang Masih Dalam Pengaruh Obat Bius

Infokyai.com - Viral video pengakuan oknum perawat yang telah melecehkan pasien perempuannya ketika masih dalam efek obat bius.

Video ini diunggah pertama kali oleh akun Instagram si pasien itu sendiri, yang belum sampai 24 jam sudah viral beredar di medsos, hingga salah satu akun gosip terbesar di Indonesia pun ikut memposting video tersebut.

Dalam video ini, menampilkan seorang pasien perempuan yang marah marah karena merasa dilecehkan oleh oknum perawat salah satu Rumah Sakit, ketika ia masih dalam efek obat bius.

Terdengar wanita itu, sambil terisak - isak meminta pelaku untuk mengakui perbuatannya. “kamu ngaku dulu apa yang kamu perbuat, kamu pegang payudara saya kan? Kamu remas-remas 2 sampai 3 kali, kamu puter-puter puting saya kan?” ujar perempuan itu “iya, saya mengakui, maaf saya khilaf,” ujar pria berbaju putih dengan corak biru itu. 
Merasa menyesal, oknum perawat itu menyalami tangan wanita tersebut, dan beberapa orang yang ada di ruangan tersebut.

Meskipun pelaku sudah meminta maaf, korban masih merasa syok hingga menangis.

Belum diketahui secara jelas dimana kejadian ini terjadi. Netizen juga berharap pelaku segera diamankan karena meresahkan dan berkemungkinan akan mengulangi perbuatannya lagi. (Red/ma)

#news #lampung #jakarta #bandung #banten #bogor #tanggerang #bekasi #medan #palembang #aceh #balikpapan #batam #kalimantan #bali #semarang #malang #padang #jambi #viral #wowfakta #sex #perawat #cabul #nakal #ngaku #insta

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung