Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Info CPNS 2018 KLIK DISINI

Info Beasiswa 2018 KLIK DISINI

Loading...

Thursday, January 11

Mustafa Aja Jalani Tes Kesehatan, Diminta Tak Konsumsi Yang Manis


Mustafa Aja Jalani Tes Kesehatan, Diminta Tak Konsumsi Yang Manis


Bandar Lampung, infokyai.com - Calon Gubernur Mustafa dan Wakil Gubernur Ahmad jajuli memasuki ruang pemeriksaan kesehatan, Kamis (11/1) pagi, di lantai 2, Gedung Rawat Jalan Baru RSUD Abdul Moeloek, Bandar Lampung

Pemeriksaan kesehatan Mustafa Aja dijadwalkan akan berlangsung selama 2 (dua) jam terkait Fisik / Jasmani pasangan calon gubernur dan wakil gubernur lampung.

Menurut Ahmad Jajuli, dirinya telah mempersiapkan diri untuk menjalani pemeriksaan. 

"Sejak kemarin, sebelum dilakukan pemeriksaan pada pukul 8 pagi hari ini, kami diminta oleh panitia pemeriksa kesehatan dari RSUD Abdul Moeloek untuk melakukan beberapa hal, diantaranya puasa selama 8 jam dimulai pukul 22. Selain itu kami juga tidak diperkenankan untuk mengkonsumsi makanan dan minuman yang manis," kata Ahmad Jajuli

Cawagub yang pernah menjadi pendidik di salah satu Bimbingan Belajar di Bandar Lampung, inipun mengatakan bahwa dia bersama Cagub Mustafa Insya Allah telah memersiapkan dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu Ahmad Sapri, salah satu panitia Pelaksanaan Pemeriksaan Kesehatan mengatakan bahwa pemeriksaan hari ini dari sisi fisik atau jasmani.

"Ya diperiksa dari ujung rambut sampi ke ujung kaki, pemeriksaan ini selama dua hari,  karena yang di periksa bukan hanya fisiknya saja melainkan kejiwaannya juga" pungkas Sapri. (Red/KN/MP)

Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments