Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Job Fair 14-15 Agustus 2018 KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Januari 28

Miris !Kembali Marak Aksi Vandalisme Dinding Flyober Dengan Coretan


Miris !Kembali Marak Aksi Vandalisme Dinding Flyober Dengan Coretan

Bandar Lampung, Infokyai.com - Belum sampai 1 (satu) bulan dari tanggal peresmian (31/12/2017) Flyover Mal Boemi Kedaton (MBK) di Jalan Teuku Umar - ZA Pagar Alam. Kini terlihat dinding Flyover sudah ada coret - coretan dari orang yang tidak bertanggungjawab. Minggu (28/1)

Baca Juga :
Mantap !Robot Keselamatan Berlalulintas Hadir di Lampung https://goo.gl/STeYgq
Viral di Medsos, TKW Minta Tolong Pengen Pulang ke Indonesia https://goo.gl/TaJjyj
Kebakaran di Batanghari Lampung Timur, Gegerka Warga, Ini Videonya https://goo.gl/7koH4U

Setelah sempat berhenti, aksi vandalisme kembali marak di Bandar Lampung, sejumlah fasilitas umum menjadi ajang corat coret yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

Seperti yang terlihat di jalur flyover yang berada di Jalan Teuku Umar - ZA Pagar Alam Bandar Lampung ini.Dinding flyover yang belum satu bulan diresmikan ini, telah dicoret - coret dengan menggunakan pylox. 

Terlihat pada coretan di dinding flyover tersebut tulisan nama - nama seperti DANDI, ERLIAN, EDO, WK dengan tulisan pylox berwarna hitam. 

Hal ini pun sudah pernah terjadi di beberapa Flyover di Bandar Lampung, namun saja Satuan Polisi Pamong Praja pun hanya bisa geram melihat hal itu, dan akhirnya Satpol PP pun langsung membersihkan dan mengecat ulang kembali. 

Melihat hal ini pun membuat geram salah satu warga yang bernama Suhenda Wijaya (21) ia mengungkapkan bahwa ulang dari oknum tidak bertanggungjawab ini, sangat merusak beberapa fasilitas yang ada di Kota Bandar Lampung, seharusnya kita sebagai Warga Kota Bandar Lampung menjaga fasilitas tersebut, bukan merusaknya.



Baca Juga :
Angkutan Konvensional Menolak Hadirnya Angkutan Online di Kota Metro https://goo.gl/k5Qrky
SMSI Lampung Gelar Rapat Perdana Tahun 2018 https://goo.gl/ssoGtH
Driver Ojol Ini, GRATISkan Penumpangnya, Benerankah ?https://goo.gl/hqEXGb

"Seperti Coretan di dinding ini menimbulkan kesan yg kumuh dan kotor.. Tidak sedap dipandang mata, tidak patut di tiru ."ungkapnya

Sementara itu, dari Putra (24) warga Bandar Lampung mengatakan, seharusnya kita bisa menjaga bukan merusak, kasian kota Bandar Lampung, bilamana seperti ini terus akan menjadi kurang baik. 

"Menjaga bukan merusak, nantikan kota sendiri bisa jelek dilihat pendatang"Katanya

Komentar pedas lainnya pun diungkapkan oleh pria berkacatama ini sebut saja Agus, ia mengungkapkan, Jika melihat dari tulisan nama - nama tersebut, biasanya ini adalah ulah oknum yang ingin terkenal, ya bisa dikatakan anak - anak tanggung, yang pengen namanya dikenal banyak orang, namun saja motif dari mereka mencoret - coret dinding, tapi ya dasar yang mereka lakukan Alay, seharusnya tidak seperti ini.   

"Mau Terkenal ya !KOK Alay Sih ! seharusnya ada cara lain yang lebih positif"Ungkapnya 

Lanjut Pria berkacamata ini, Mungkin saja nama - nama itu sengaja ditulis, ya MUNGKIN saja, karena pernah terjadi permasalahan seperti ini juga, dan setelah ditelusuri, dan tertangkaplah muka para pelaku - pelaku pencoret dinding tersebut, dan setelah ditanya apa motifnya, hanya ingin terkenal dan pengen dikenal kawan - kawannya. 

"Ya mungkin saja nama itu sengaja ditulis buat terkenal, karena pernah ada kasus seperti ini juga, dan pelakunya bisa tertangkap, setelah petugas menelusuri"Ujarnya 

Baca Juga :
Wali Kota Metro Pairin, Launching dan Serahkan Bantuan Sosial Pangan Tahap I Kota Metro https://goo.gl/6KpCke
Oknum Perawat Laki - Laki Ini, Lecehkan Pasien Perempuan Yang Masih Dalam Pengaruh Obat Bius https://goo.gl/QyaVdU
Kepala Pengadilan Tinggi Lampung Lantik dan Angkat Sumpah 16 Advokat APSI Lampung https://goo.gl/V6hWou

Tambahnya, Semoga Petugas bisa cepat memberantas oknum - oknum yang tidak bertanggungjawab seperti ini, dan berharap warga sekitar flyover dapat ikut menjaga kebersihan fasilitas umum, serta segera melaporkan jika mengetahui ada yang melakukan aksi vandalisme. (Red/ma/tm)



Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...