Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Rabu, Januari 31

Kapolda Lampung : Tingkatkan Kinerja dan Jauhi Narkoba


Kapolda Lampung : Tingkatkan Kinerja dan Jauhi Narkoba


Tanggamus - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Lampung Irjen. Pol. Drs. Suntana, M.Si mengimbau sekaligus mengintruksikan seluruh jajaran Kepolisian Resor (Polres) Tanggamus. meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat.

Baca Juga :
Polda Lampung Siap Amankan Pilkada Serentak 2018 https://goo.gl/6Z92wz
Syarat Pendaftaran Pendidikan Advokat APSI https://goo.gl/gYzKf6
Kepala Pengadilan Tinggi Lampung 

"Jangan sampai ada masyarakat yang melapor, yang hanya memakai celana pendek dan bersendal jepit tidak diterima, harus tetap diterima, mungkin habis kerampokan, karena kita sebagai pelayan dan pengayom masyarakat. Kemudian tidak ada alasan polres atau polsek menolak laporan karena alasan lokasi kejadian bukan diwilayahnya, sebab masyarakat bisa melapor kemana saja wilayah hukum, hanya nantinya pihak Polres yang mengkoordinasikan," kata Irjen. Pol. Drs. Suntana. M.Si saat memberikan arahan kepada jajaran Polres Tanggamus seusai Tatap Muka bersama jajaran Forkopimda, Toga, Tomas, Toda, Bhabinkantibmas dan Bhabinsa Kabupaten Tanggamus dan Pringsewu saat kunjungan perdana ke Polres Tanggamus.

Kapolda Irjen. Pol. Drs. Suntana, M.Si juga mengintruksikan jajaran Polres Tanggamus agar tidak terlibat Narkoba, baik sebagai pemakai, apalagi menjadi bandar Narkoba. Karena konsekwensinya jika anggotanya menjadi bandar adalah pemecatan.

"Jangan ada yang terlibat narkoba, jika menjadi pemakai, akan dikenakan sangsi karena masih termasuk korban. Namun jika ada yang menjadi bandar narkoba, walaupun dengan perasaan tidak enak hati, tapi apa boleh buat akan di pecat, karena jangan karena satu orang, rusak ribuan nama polisi yang baik,"tegasnya.



Baca Juga :
Ngakak, Begini Toh Ternyata, Kelakuan Driver Ojek Online Saat Orderan Sepi Penumpang https://goo.gl/uQ7fRG
Video Viral Warga Indonesia Yang Minta Pulang,  BP3TKI Lampung Langsung Telusuri https://goo.gl/HS4bhp

Viral di Medsos, TKW Minta Tolong Pengen Pulang ke Indonesia https://goo.gl/TaJjyj

Diketahui sebelum memberikan pengarahan kepada jajaran Polres Tanggamus dalam rangka menyampaikan amanat Kapolri, hasil Rapim Polri, Irjen. Pol. Drs. Suntana. M.Si juga menyempatkan diri berdialog dan tatap muka bersama Bupati Tanggamus Hi. Samsul Hadi, M.Pd.I, Sekda Hi.Andi Wijaya, ST, MM, Wakil Bupati Pringsewu Hi. Fauzi, Forkopimda dua Kabupaten, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Bhabinkantibmas dan Bhabinsa. (*)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...