Breaking News

HOLYSHIPZ Meluncurkan Single Terbaru ‘I DON’T NEED YOU’


HOLYSHIPZ Meluncurkan Single Terbaru ‘I DON’T NEED YOU’

Jakarta, Infokyai.com – Unit elektronik grup asal Jogjakarta ini setelah sukses menarik perhatian lewat single pertamanya ‘RAIN’, mereka kembali unjuk gigi dengan merilis single kedua berjudul ‘I DON’T NEED YOU’ pada paruh Januari 2018. Jum'at (19/1/2018)

Grup yang diprakarsai oleh Egnever, Kindy, dan Imona yang terbentuk pada 2016 tersebut mengutarakan pada single terbarunya ini mereka mencoba untuk melakukan eksplorasi genre. Jika, sebelumnya berbalut nuansa pop, kini pada lagu ‘I DON’T NEED YOU’ bernuansa dancehall dengan sedikit sentuhan EDM yang catchy.

“Hal tersebut sengaja dilakukan karena kami tidak ingin terjebak dalam satu atau dua genre saja, melainkan bisa menjajaki untuk mencoba beraneka ragam aliran,” ujar Egnever. “Melalui formula tersebut, single ini muncul tidak hanya berbeda, tetapi juga mudah untuk dinikmati lebih luas lagi,” tambah nya.

Kindy, juga menjelaskan single ‘I DON’T NEED YOU’ ini masih bertemakan tentang cinta sama seperti single pertama. Pada liriknya menyampaikan tentang amarah terhadap sesorang yang telah mengecewakan dan menyianyiakan pasangannya.

Lanjut Imona “Sebetulnya butuh proses 5 – 6 bulan hingga kami rasa single ini sudah bisa matang dan diedarkan luas. Situasi tersebut dikarenakan selain pada pemilihan musik juga pada pemilihan liriknya hendak relate dengan semua orang yang pernah mengalami situasi yang sama,” 

Kemudian, Holyshipz berharap bahwa single ‘I DON’T NEED YOU’ dapat mewakili perasaan para penikmat musik yang pernah dihadapkan dengan kondisi serupa. Selain itu, mereka secara kompak berharap bahwa single  tersebut bisa menjadi batu lonjakan untuk peluncuran full album mereka yang
direncanakan pada pertangahan tahun 2018.

Lagu ‘I DON’T NEED YOU’ dapat dinikmati dan diunggah melalui layanan digital
music stores di iTunes, Deezer, Joox dan Spotify.

I DON’T NEED YOU (Spotify) :

I DON’T NEED YOU (iTunes) :

I DON’T NEED YOU (JOOX) :

I DON’T NEED YOU (Deezer) :

Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi:
Lintang Kinasih
Account Manager of Spinach Records
Ph: +62811 109 3107
Email: lintang@spinachrecords.com
Eduardus Rayendra
Public Relations Executive of Spinach Records
Ph: +62812 1432 751
Website dan sosial media:
www.spinachrec.com
Instagram: @spinachrecords
Facebook: @spinachrec

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung