Breaking News

Geger !Ada Warga Tergantung Diduga Bunuh Diri

Ilustrasi Foto Ist
Geger !Ada Warga Tergantung Diduga Bunuh Diri
Pringsewu, infokyai.com - Warga geger atas penemuan seorang pria yang tergantung di Pekon Bulokarto Kecamatan Gading Rejo, Pringsewu Lampung, Jumat (12/1/18) pagi, korban diduga bunuh diri

Baca Juga : 
Kecelakaan Mobil VS Motor di BKP, Ini Videonya https://goo.gl/qptT1s
Gaji PNS di 7 Instansi Ini Gajinya Gede Banget, No 7 Bikin Ngiler Liatnya https://goo.gl/exfZQC
Sanksi Bagi PNS Yang Tidak Menjaga Netralitas dalam Pilkada, Pileg, dan Pilpres https://goo.gl/JD4vFR
Berita CPNS 2018 cek di https://goo.gl/hWWR7Q

Setelah mendapatkan informasi adanya jenazah yang diduga bunuh diri, Anggota Polsek Gading Rejo Polres Tanggamus langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) lalu mengevakuasi jenazah korban dugaan bunuh diri tersebut.

"Berdasarkan keterangan saksi Sunarko (37) korban ditemukan tergantung sekitar pukul 05.00 WIB, identitas yang ditemukan bernama Aulia Firmansyah (23) beralamat di Pekon Sumanda Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus," kata Kapolsek Gading Rejo AKP Sarwani, SE mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, S.Ik. M.Si

Awalnya, seorang saksi yang bernama Sunarko, ketika itu hendak membuang sampah, nah terlihatlah seorang pria yang tergantung disamping rumah Bapak Sudirman

Setelah itu, saksi pun langsung memanggil beberapa warga dan Kepala Pekon Bulokarto kemudian diteruskan ke Polsek Gading Rejo.

"Anggota Polsek Gading Rejo bersama tim medis Puskesmas Wates selanjutnya membawa korban ke RSUD Pringsewu untuk dilakukan pemeriksaan," jelasnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak RSUD Pringsewu, korban meninggal dunia murni bunuh diri dengan tanda-tanda kematian di bagian kelamin korban ditemukan sperma serta tidak ditemukan adanya kekerasan maupun tindak pidana.

Dari TKP petugas mengamankan barang bukti berupa HP Nokia 105, HP Samsung Galaxy Young, Tali tambang plastik, Uang Rp. 82 ribu, SIM dan KTM.

"Untuk motif dia berada di wilayah Gading Rejo masih didalami petugas dan saat ini jenazah korban masih berada di RSUD Pringsewu menunggu diambil pihak keluarga." pungkasnya. (Red/tm/mp)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung