Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Info CPNS 2018 KLIK DISINI

Info Beasiswa 2018 KLIK DISINI

Loading...

Tuesday, January 9

Geger, Ada Bocah Tewas Di Embung Sukamulyo


Geger, Ada Bocah Tewas Di Embung Sukamulyo


Tanggamus, infokyai.com - Warga Banyumas Geger, dengan adanya kabar seorang bocah berinisial RN (10) tahun yang dilaporkan tenggelam di embung Pekon Sukamulya Kecamatan Banyumas, Minggu (7/1/18).

Baca Juga : 
Keputusan Final, SBY Umumkan Duet Ridho Ficardo-Helmi Hasan Untuk Pilgub Lampung https://goo.gl/LPe77f
Kebakaran di Kota Karang, Gegerkan Warga https://goo.gl/4g8mZ6
Wabup Nanang Resmikan Kantor Pelayanan BMT La Tahzan di Margodadi Jati Agung https://goo.gl/Hd66wi

Kapolsek Sukoharjo AKP Wahidin mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhiali, S.Ik. M.Si mengatakan, Petugas telah menerima laporan masyarakat, sekitar pukul 11.00 WIB.

Setelah menerima informasi, petugas langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung mengecek TKP, lalu memasang garis polisi di lokasi embung, serta mengumpulkan keterangan saksi-saksi.

"Laporan yang kami terima, 4 anak-anak mencari durian dikebun tetapi salah satunya terpeleset dan tercebur kedalam embung Pekon Sukamulya sekitar pukul 10.00 WIB," kata AKP Wahidin.

AKP Wahidin memaparkan, menurut informasi dari teman teman korban, Minggu (7/1) sekitar pukul 09.00 WIB, ada 4 orang anak salah satunya adalah RN korban, yang ketika itu mereka pergi kekebun mencari durian.

Setelah selesai, keempat anak tsb pun pulang, namun saja sesampainya di Pekon Sukamulya korban tercebur kedalam embung kemudian teman-temannya meminta pertolongan karena korban tidak dapat naik ke darat.

Kemudian, masyarakat pun membantu naik ke tanah korban yang terjatuh ke embung tsb, dan langsung dibawa ke Puskesmas Banyumas, namun sayang korban dinyatakan meninggal dunia.

"Berdasarkan pemeriksaan TKP, kedalaman embung mencapai 1,5 meter. Diduga karena korban tidak dapat berenang dan tidak dapat naik ke daratan sehingga kehabisan nafas," jelasnya.

Saat ini jenazah RN dalam proses persiapan pemakaman dan disemayamkan di rumah duka di Pekon Sukamulya Rt/ Rw 05/01 Kecamatan Banyumas.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menghimbau agar orang tua lebih memperhatikan anaknya saat bermain karena bahaya bisa terjadi dimanapun.

"agar masyarakat atau orang tua lebih memperhatikan keseharian anaknya bermain sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan," himbaunya. (Red/tm/mp)
Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments