Breaking News

Dukungan Media Terus Mengalir Untuk CamPro


Dukungan Media Terus Mengalir Untuk CamPro 

BANDAR LAMPUNG, Spektakuler, kehadiran CamProductions (CamPro) yang di naungi oleh PT. Siger Intermedia Lampung sebagai wadah penjaringan bakat generasi muda mudi Lampung dibidang akting dan perfilman terus mendapat dukungan dari berbagai pihak. 

Setelah dari Crew Studio Mahakky Kota Metro dan Yayasan Pondok Pesantren (ponpes) Bahari Al-Islam Kabupaten Tulang Bawang, disusul oleh Group Band Phyla Project, yang juga diikuti puluhan Media Online yang ada di Provinsi Lampung 'Sai Bumi Ruwa Jurai'. 

Melalui CamPro, setidaknya sudah tercatat 40 deretan nama Media Partner Publications yang perduli akan terbentuknya Sumber Daya Manusia (SDM) generasi muda Lampung kearah yang positif. 

Berikut nama-namanya:

1. Lampung7news.com 
2. Gemasamudra.com 
3. Gemalampung.com 
4. Penalampungnews.com 
5. Mediasembilanplus.com 
6. Trazsnews.com 
7. Timenews.co.id 
8. Lampungvisual.com 
9. Lampungmediaonline.com 
10. Fajarsumatera.com 
11. Pikirancendikia.com 
12. Warta9.com 
13. Lampungsai.com 
14. Pikiranlampung.com 
15. Intisarinews.com 
16. Nenemonews.com 
17. Suryaandalas.com 
18. Gerbangrepublik.com 
19. Lampungstreetnews.co.id 
20. Pelitaekspres.com 
21. Lampung1.com 
22. Vendor Lampung 
23. Konkritnews.com 
24. Sidakpost.co.id 
25. Journalnusantara.co.id 
26. Bahananusantara.co.id 
27. Tipikor.com 
28. Etalaseinfo.com 
29. Satelitnetnews.com 
30. Inilampung.com 
31. Deklarasinews.com 
32. Lampungkita.co 
33. LampungSegalow.com 
34. Sinarlampung.com 
35. Lintasdinamika.com 
36. Gema Samudera 
37. Krakataunews.com 
38. Kaliandanews.com 
39. Socelo.co
40. Infokyai.com

Jeffry Noviansyah, Salah satu diantara penggagas CamPro_Lampung mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dengan adanya dukungan yang terus bergulir untuk CamPro dari segala lini, baik itu pemikiran, gagasan, tindakan, dan doa yang sudah diberikan demi berkembangnya CamPro kedepan. 

"Mewakili Crew CamPro, saya mengucapkan 'Terima Kasih' kepada teman - teman Media Partner yang sudah meluangkan waktu dan tenaganya untuk mempublikasikan berita CamPro. CamPro milik kita bersama, milik masyarakat Lampung. Kita berjuang melalui karya untuk nama baik daerah kita. Kami yakin, anak Lampung mampu mengangkat semua kebaikan itu melalui kreatifitas dalam seni. Namun CamPro bukan apa - apa tanpa dukungan kawan media yang benar - benar ingin care dengan daerahnya," ujar Jeffry. 

Dilain pihak, Wawan Sumarwan, yang juga sebagai Pimpinan Redaksi media “Ini Lampung.com” salah satu media partner CamPro mengklaim, bahwa CamPro yang terbentuk di Provinsi Lampung merupakan suatu wadah yang baik untuk menggali potensi dan bakat yang tertanam di diri para anak muda generasi Lampung. 
Untuk itu ia menghimbau, tidak hanya Media Partner Publications Campro_Lampung, tapi semua pihak wajib membantu mengibarkan dan mengembangkan nama besar CamPro yang mau mencari dan menggali bakat generasi muda Lampung khususnya dibidang seni budaya dan pariwisata yang ada di Lampung Sai ‘Bumi Ruwa Jurai’ ini. 

"Saya mensupport kegiatan tersebut, karena ini merupakan hal yang positif. Selain menyalurkan bakat, juga kedepannya dapat memberikan penghasilan bagi generasi muda yang memiliki talenta dibidangnya. So, teruslah berkreasi dan mencari bibit - bibit muda yang mampu berprestasi diajang nasional maupun internasional, sehingga dapat mengharumkan nama daerah Lampung menjadi lebih baik," ungkap Wawan, yang di amini oleh Dipto Pimpinan Redaksi Media 'Pelitaekspres.com. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung