Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Technolgy Batas 26 April 2018 KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Thursday, January 11

Berkunjung ke Kodim Tanggamus, IWO Pringsewu Dapat Dukungan dari Dandim


Berkunjung ke Kodim Tanggamus, IWO Pringsewu Dapat Dukungan dari Dandim

Tanggamus, Infokyai.com - Kunjungan dan bersilahturahmi Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Pringsewu ke Kantor komando distrik militer (KODIM) 0424 Tanggamus, Senin (8/1/2018) mendapatkan dukungan dari Dandim 

Baca Juga : 
Mayat Tergantung Gegerkan Warga, https://goo.gl/Tn9BgB
Wah, Pendaftaran Duet Mustafa ke KPU Akan Diiringi Pawai Budaya https://goo.gl/rtGfGH
Kebakaran di Kota Karang, Gegerkan Warga https://goo.gl/4g8mZ6
Wabup Nanang Resmikan Kantor Pelayanan BMT La Tahzan di Margodadi Jati Agung https://goo.gl/Hd66wi

Pada kunjungan ini, pengurus daerah IWO Kabupaten Pringsewu disambut dengan penuh persaudaraan dan kekeluargaan oleh  Letkol.inf. Anang Hastou yang menjabat sebagai komandan Kodim 0424 tanggamus

Dikesempatan ini, IWO Pringsewu ingin memperkenalkan lembaga profesi wartawan kepada TNI di KODIM Tanggamus Lampung, yang dihadiri oleh Ketua Pengurus daerah IWO Pringsewu M Fakih, berserta jajarannya yakni wakil ketua Jumadi  sekretaris  Agus  dan Bendahara Prasetyo serta anggota  yang ikut dalam rombongan  sebanyak 8 anggota pengurus. 

Dalam kesempatan itu, Ketua IWO Pringsewu M Fakih mengatakan kepada Letkol Infantri  Anang Hastou bahawa tujuan kedatangan ke Dandim Tanggamus adalah memperkenalkan IWO dan sekaligus bersilahturahmi. Disamping bersilahturahmi tentu juga adanya kerjasama dan bermitra yang baik antara IWO dan TNI  di Kodim Tanggamus.

M Fakih Berharap agar kedepannya terjalin hubungan kerja sama yang baik antara IWO dan KODIM Tanggamus dan terciptanya hubungan yang baik dan menciptakan suasana  yang kondusif aman dan damai sebagai wujud dari kemitraan antara IWO dan TNI agar kedepannya bisa bersinergi dalam mendukung program pembangunan di kabupaten Pringsewu.

DANDIM 0424 Tanggamus  Letkol Infantri  Anang Hastou menyambut baik  kunjungan dari jajaran Pengurus daerah IWO Pringsewu yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke KODIM 0424 Tanggamus.

Anang Hastou meminta kepada  media dalam hal ini IWO pringsewu Untuk membantu dan mendukung program program yang akan di kerjakan oleh Kodim 0424 Tanggamus.

"Saya minta kerja sama yang baik ini adalah awal yang baik di kepemimpinan saya di Kodim Tanggamus yang baru saya emban selama lebih kurang 3 bulan ini." ungkapnya. 

Menurut Anang hastou, Media  adalah sebagai fungsi kontrol  dan berperan dalam menciptakan suasana kondusif aman dan damai. "media adalah sarana dan mitra kerja kami untuk kemajuan semua bidang, baik pembangunan dan keamanan di bumi ini. "Karena media kita bisa terkenal dan karena media juga kita bisa terpuruk

Media lebih tajam dari peluru. Satu Peluru hanya bisa membunuh untuk satu orang sedangkan satu goresan dan tulisan media bisa membunuh banyak orang." terang Anang Hastou dihadapan Pengurus IWO Pringsewu. 

Baca Juga :
Maling Helm Tertangkap di Central Plaza,  https://goo.gl/d34r6m
Tewas Tenggelam di Kolam Ikan, Begini Kronologinya https://goo.gl/fQeGZg

Geger Ada Bocah Tewas di Embung https://goo.gl/JxttPp

Letkol infantri Anang Hastou  berharap kepada media hati hatilah dalam menulis  dan sesuaikan dengan fakta dan data yang konkrit dan akurat. Jangan asal menulis karena bisa menyinggung dan memfitnah  orang lain yang mengakibatkan orang marah dan sakit hati.

"Saya sangat mendukung sekali akan berdirinya IWO di kabupaten pringsewu.

Semoga kita bisa bersinergi dan saling membangun serta memberikan masukan  untuk kemajuan  Kodim Tanggamus serta IWO yang lebih baik. Semoga IWO Pringsewu sukses dan jaya kedepanya," tutupnya. (Harmi/KN/MP)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...