Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Januari 21

Apes! Dikira Wanita Ternyata Waria, Akhirnya Jambret Ini Dikeroyok Kawanan Waria



Apes! Dikira Wanita Ternyata Waria, Akhirnya Jambret Ini Dikeroyok Kawanan Waria

Infokyai.com - Haduh, salah target dikira wanita ternyata waria, kasian nasib si jambret harus sial pada aksinya kali ini, akibatnya ia dikeroyok oleh kawanan waria

Baca Juga :
Aksi Polisi Cirebon Joget 'Jaran Goyang' Viral Di Medsos, Netizen : Mantap https://goo.gl/vk7yi1
Viral Video Pria Hajar Kuli Flyover Kemiling, Netizen Viralkan ! https://goo.gl/e23XqB
Video Mesum Marion Jola, Netizen Minta Serahkan Ke Polisi https://goo.gl/JodvYJ
Video Mesum Dua Pelajar Viral di Medsos, Enggak Sangka Wanita Udah SMK, Namun Prianya Masih SMP https://goo.gl/1eTwgb

Video yang diunggah akun Facebook @Becka Bacardy itu telah dibagikan sebanyak 13.539 kali dan menuai ribuan komentar netizen. 
Tak sedikit yang mengatakan bahwa si penjambret masih beruntung karena tidak diperkosa ramai-ramai oleh rombongan banci tersebut.

Nah awal mulanya sebelum si penjambret ini beraksi, ia berpura-pura bertanya harga sekali ‘main’ dan kemudian baru menjambret. “dia berhenti, nanya berapa maen? Cepek! Langsung narik hp langsung kabur, ya kita tarik deh belakangnya, nyebur deh, terus kita gebuk deh,” ujar salah satu banci tersebut.

Berkali-kali si penjambret meminta dilepaskan dan meminta untuk ditelponkan saudaranya yang berjanji akan mengganti rugi, namun kawanan banci itu tidak mendengarkannya. Bahkan, sesekali mereka memukuli pria malang tersebut.

Dari pengakuannya, si penjambret mengaku terpaksa melakukan aksi tersebut karena tidak memiliki uang. "kalo gak punya uang minjem sana, sama temen lo atau kakak lo, keluarga lo, jangan malah ngerampok punya orang lain. Lo kira banci itu lemah? Kita ini cowok semua!” maki-maki si banci tersebut.

Baca Juga :


Pihak Transmart Segera Tindak Lanjuti Usulan DPRD Kota Bandar Lampung, Terkait Persoalan Macet di Jl Sultan Agung https://goo.gl/y3vT45
Miris, Lagi Lagi Aksi Kriminal di Tegineneng, Korban Ditendang Hingga Terjatuh Kejalanan https://goo.gl/igQGWB
Jambret Didekat Novotel, Hingga Korban Pingsan Usai Jatuh Dari Motor https://goo.gl/YzSQ4v

Yang membuat lucu lagi, dalam.video penangkapan jambret oleh kawanan banci ini, dan bahkan membuat sih jambret ketakutan dengan si banci, karena si banci mengeluarkan beberapa ucapan yang membuat si jambret Raung raung ketakutan, dan bahkan hingga mau membakar si jambret.(red/m/fm)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...